Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Ceria, Jalin Silaturahmi, Halal Bihalal Lintas Perumahan



  Kaum ibu-ibu majelis taklim menggelar halal bihalal, Kamis (26/5).   Halal bihalal ini agak unik, mereka saling mengunjungi dari RT01, RT02, RT03, RT04 dan RT05 di lingkungan RW03 Dusun IV Tarab Mulia.
 
  "Alhamdulillah, kami semua sudah sepakat hari ini, Kami tanggal 26 hari libur nasional, kami manfaatkan untuk saling mengunjungi lintas perumahan dan RT. Agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal," papar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra, Kamis (26/5).
 
   Kaum ibu saling mengunjungi, dan saat berada di dalam rumah mereka mendoakan tuan rumah agar sehat selalu. "Tentu tuan rumah sangat senang, mereka didoakan. Insya Allah program ini akan terus dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. Ini penting untuk menjalin silaturahmi," ujarnya.
 
  Hadir dalam acara rombongan halal bihalal ini Dr Khotimah selalu penceramah rutin setiap Jumat sore di Masjid Al-Muhajirin.
 
   "Kami senang, bisa bertemu dan bertatap muka dengan ibu-ibu di perumahan lain," ujar Rosmidayanti Harahap dari RT05 bersama Bu Eka dari RT04.*** 

Berikut foto-foto halal bihalal ceria:















Belum ada Komentar untuk "Ceria, Jalin Silaturahmi, Halal Bihalal Lintas Perumahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel