Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah, Ibu-Ibu Rutin Bagikan Makanan Setiap Ju'mat, Gratis Buat Jamaah, Hari ini 210 Nasi Bungkus Dan 150 Mie Goreng

Alhamdulillah, ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar Masjid Al-Muhajirin rutin memberikan makanan setiap Jum’at ke jamaah masjid yang dimasak oleh ibu-ibu. Kali ini usai shalat Jum'at dibagikan 360 paket, 210 nasi bungkus dan 150 mie goreng ke jamaah masjid. Jum’at (24/06/2022).

"Semua ibu-ibu kompak berbagi, sehingga program Jumat berkah ini terus berlanjut berbagi nasi bungkus dan mie buat semua jamaah," ujar Bu RT05 Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti Harahap dan Bu Yusmarni Asra dan tim RT01, juga tim RT04 Bu Eka Puspitasari, Tim RT02 Bu Delvi Yanti dan juga RT03, Bu RW03 Asmiar dan perwakilan perumahan serta mahasiswa KKN.
 
Jamaah gembira setiap Jum'at dapat nasi bungkus, mie goreng dan lainnya dengan menu makanan enak, lezat dan nikmat. Jamaah bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan dan bisa dibawa pulang ke rumah, Alhamdulillah, ucap M. Yanis dan jamaah lainnya.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid yang bersedekah dan membagikan makanan di Masjid Al-Muhajirin.
“Terimakasih yang setulus-tulusnya untuk para ibu-ibu yang rutin membagikan makanan setiap Jum’at ke semua jamaah masjid.” ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, MAg.***
 
Gallery foto oleh Tim IT

























Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Ibu-Ibu Rutin Bagikan Makanan Setiap Ju'mat, Gratis Buat Jamaah, Hari ini 210 Nasi Bungkus Dan 150 Mie Goreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel