Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jamaah Jum'atan Gembira, Ibu-Ibu Rutin Berbagi Makanan, Kali Ini 490 Nasi Bungkus


Memasuki 1 Zulhijah 1443 H, ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid terus rutin berbagi makanan ke jamaah di Jumat berkah. Semua jamaah mendapatkan makanan yang enak dan lezat dan bisa dibawa pulang ke rumah. 

Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 490 nasi bungkus ke jamaah yang baru keluar dari masjid. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak,” ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01, RT02, RT04, RT05 dan Mahasiswa KKN Stikes Payung Negeri. Jum’at (1/07/2022).

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu RT lainnya, setiap Jum’at aktif membagikan makanan ke jamaah, hari ini kami ibu-ibu kompak membagikan nasi bungkus, sejumlah:
  • 150 nasi bungkus sambal kalio ayam dari RT01
  • 80 nasi bungkus sambal ayam gulai dari RT02
  • 70 nasi bungkus sambal ayam cabe hijau dari RT04
  • 119 nasi bungkus sambal telor dari RT05
  • 50 nasi bungkus dari warga Perumahan Savana.
  • 21 nasi kotak minas dari Mahasiswa KKN Stikes Payung Negeri
Program rutin Jum’at berkah berbagi makanan dari Ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid sangat populer di Masjid Al-Muhajirin. Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah di hari Jum’at.
"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah bersedekah membagikan makanan ke jamaah masjid, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Ketua RW03 Baharuddin mengapresiasi semangat ibu-ibu lintas RT yang rutin setiap jum’at berbagi makanan ke jamaah masjid. "Saya salut dengan ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid. Kompak dan penuh semangat," ujarnya

Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at  “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid”, ucap Putra dan jamaah lainnya.

Gallery foto oleh Tim IT





















Belum ada Komentar untuk "Jamaah Jum'atan Gembira, Ibu-Ibu Rutin Berbagi Makanan, Kali Ini 490 Nasi Bungkus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel