Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Juara I Pawai Tahun Baru Hijiriah Desa Tarai Bangun


Sempena menyambut 1 Muharam tahun baru 1444 Hijriah, Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin terpilih sebagai juara 1 lomba Pawai Ta'aruf antar-masjid dan musholla Se-Desa Tarai Bangun. 
"Selamat untuk majelis taklim Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi sebagai pemenang lomba," ujar Kades Tarai Bangun Andra Maistar SSos, Sabtu (30/7/2022).

Dijelaskannya, pawai menyambut tahun baru hijriah ini merupakan kegiatan Permata Desa Tarai Bangun dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam. "Sungguh acara yang baik dan semarak," ujarnya.

Ketua Permata Desa Tarai Bangun Yusnimar Kailani S.Ag,.M.Pdi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut menyemarakkan acara menyambut tahun baru hijriah ini. 
"Terimakasih kepada seluruh masjid dan mushala yang telah mengutus timnya dalam menyemarakkan tahun baru hijriah. Selamat kepada majelis taklim masjid al-muhajirin, luar biasa kompaknya," tukasnya.

Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra berterimakasi kepada seluruh peserta pawai dari majelis taklim Masjid Al-Muhajirin yang sudah bersungguh-sungguh dalam latihan selama beberapa hari, setiap malamnya. "Kemenangan ini merupakan buah hasil dari kerja keras bersama," paparnya.

Tampak dalam tampilan baris paling depan saat pawai Bu RW13 Asmiar dan ibu-ibu RT di lingkungan RW13 Dusun IV Tarai Bangun dipandu Umi Yanti. Usai meraih juara, tim Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin syukuran makan bakso bersama.***
 
Gallery foto 










Belum ada Komentar untuk "Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Juara I Pawai Tahun Baru Hijiriah Desa Tarai Bangun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel