Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah, Jum'at Berkah Lancar, Ibu-Ibu Bagikan 282 Nasi Bungkus


Kaum ibu dari lintas RT rutin menggelar sedekah jumat bagikan makanan gratis ke jamaah Masjid Al-Muhajirin. Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi dengan menu bervariasi, enak, lezat dan nikmat.

Alhamdulillah, semua jamaah mengenal program Jum'at berkah. Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 282 nasi bungkus ke jamaah yang baru keluar dari masjid. ujar Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT. Jum’at (21/10/2022).

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT menerangkan, nasi bungkus dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak, ada rinciannya :
  • 120 nasi bungkus menu ayam cabe merah dari ibu-ibu RT01  
  • 62 nasi bungkus menu ayam kalio dari ibu-ibu RT04
  • 100 nasi bungkus menu telor sama tahu dari ibu-ibu RT05
Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah bersedekah membagikan makanan ke jamaah masjid. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua, ujar Imam Masjid Al-Muhajirin.

Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at  “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid”, ucap Frans Jorgie dan jamaah lainnya.

Gallery foto oleh Tim IT







Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Jum'at Berkah Lancar, Ibu-Ibu Bagikan 282 Nasi Bungkus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel