Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 447 Nasi Bungkus, Jum'at Berkah Makin Berkembang Dan Makin Bermanfaat Bagi Umat


Alhamdulillah, program rutin Jum’at berkah dari ibu-ibu lintas RT, warga sekitar masjid dan rumah makan terus berlanjut. Kali ini, ibu-ibu bagikan 447 nasi bungkus buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. 
 
Usai jamaah shalat Jum’at (14/10/22) ibu-ibu lintas RT bagikan nasi bungkus di pintu keluar masjid. Anak-anak dan bapak-bapak pun senang, mereka antre dan tertib untuk mendapatkan makanan enak, lezat dan nikmat, ada rinciannya :
  • 129 nasi bungkus menu ayam gulai dari ibu-ibu RT01
  • 85 nasi bungkus menu ayam cabe dari ibu-ibu RT02    
  • 65 nasi nasi uduk dari ibu-ibu RT04
  • 113 nasi bungkus menu ayam gulai petai dari ibu-ibu RT05
  • 20 nasi bungkus dari rumah makan ampera Sikumbang  
  • 35 nasi bungkus dari ibu-ibu Perumahan Bunga Raya
Program ini sudah berlangsung lama dan rutin setiap Jum’at, kaum ibu masing-masing RT bersedekah dan masak bersama-sama dengan menu makanan bervariasi untuk jamaah jumatan, ujar Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT.

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT aktif membagikan makanan ke jamaah, mengatakan program Jum’at berkah dari ibu-ibu adalah saling berbagi kepada sesama warga jamaah jumatan, terangnya.

Jamaah mengucapkan banyak terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT dan rumah makan. Setelah shalat Jum'at biasanya lapar, kami mendapatkan makanan yang dibagikan, bisa dibawa pulang ke rumah, tutur mereka.

Saat ini Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag lagi beribadah Umrah. Beliau mengucapkan terimakasih dan menulis Jum’at berkah dari ibu-ibu lintas RT dan donatur makin bermanfaat bagi umat, Jum'at berkah makin berkembang, ungkapnya.***

Gallery foto oleh Tim IT













Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 447 Nasi Bungkus, Jum'at Berkah Makin Berkembang Dan Makin Bermanfaat Bagi Umat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel