Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag Umrah, Doa Untuk Keluarga, Kawan-Kawan Dan Jamaah Masjid

Dr. Jarir, M.Ag saat di Masjid Nabawi

Mendoakan Semua Orang Yang Aku Ingat

(Catatan Perjalanan Menuju Baitullah)

Saat di Masjid Nabawi, saya berpikir, jika saya mengedepankan doa untuk diri saya sendiri, itu artinya sombong. Saya pun melalukan doa untuk keluarga terdekat dan kawan-kawan. Dengan cara ini tentunya orang terdekat saya, dan kawan-akan akan mendoakan saya. Untuk itu saya catat beberapa keluarga dekat dan kawan-kawan, agar tak lupa. Setelah selesai berwudu' dan shalat sunnah, saya pun berdoa untuk keluarga terdekat dan tak lupa mengingat kawan-kawan, yang ada di catatan;

Sayangku (Khairiah) Semakin Sayang padaku sehingga menua bersama. Aku doakan sehat bebas dari berbagai penyakit. Najwa Jauhari doanya sudah Abah sampaikan melalui Rasulullah kepada Allah SWT. Haikal sehat selalu, lapang hati dan pikirannya. Wildan istiqomah belajarnya Zeze (Nazeefah Elmaheera) terwujud impian menjadi Pilot, mudah mengahapal Alquran. 
Almahrum emak abah dilapangkan kuburnya, dimuliakan tempatnya di dalam barzah. Bang Jumrik, Bang Amai yang sudah mendahului kami ditempatkan yang mulia. Almarhum Nenek Hj Sarmiah dan Atok Husin Kasim dilapanhkan kuburnya.
Bang Amsar menyusulkan ke Makkah/ Madinah. Kak Ana sehat dan semakin taat, dekat pada Allah. Bang Asral, Bang Jabal Mbak Rame Mbak Atin bisa shalat di Makkah/Madinah. Bang Anto juga bisa sampai kembali mengunjungi masjidil haram dan masjid nabawi. Demikian juga untuk Ririn segera dapat momongan, Farel sehat di perantauan, Indah sukses di keluarga dan kerja, Ibnu sukses karir di Kostrad, Ihsan segera terwujud cita-citanya. Lina/Iwan segera menyusul ke Haramain, demikian Daud/Risna bisa umrah bersama. Bibah dan Wardah sukses kuliahnya. Udin/ Wati menyusul umrah dan anak-anaknya sehat semua. Ina/Insah sukses, Ina segera selesai kuliahnya. Maru segera ketemu jodoh, Uli/Mona sabar insya Allah segera dapat momongan.
 
Keluarga di Bengkalis, Pak Long/ Kak Mar sehat selalu, Ifan/ Liza dan keluarga selalu dalam lindungan Allah. Iqbal lancar segalanya urusannya. Pak Ngah/Umi makin sayang, Bang Aldi sukses dalam bekerja dan mendapatkan jodoh terbaik, Ulfan sehat selalu dan sukses kuliah S2nya nanti. Bang Akud sehat dan makin sabar, Kak An sehat selalu, Keke/Irfan dan Lova selalu dalam lindungan Allah. Bela segera selesai kulaihnya. Teh Boy dan keluarga sehat selalu, Buntat/Mak Udo semakin sayang, Putra segera selesai kuliahnya, Najiha sukses sekolahnya. Pak Atah semakin sabar dan dilapangkan rezekinya, Akma dilembut dan dilapangkan hatinya, Farel makin rajin belar, Fajar bisa fokus belajar, Daud anak soleh. Devi/Pian makin sayang, anak-anak semua sehat dan tekun belajar. Tatik/Faisal mendapatkan kelapangan rezeki dan kesehatan, anak-anak sehat semua. Keluarga besar Mat Zein juga aku doakan semuanya, mulai dari Mak Darat semakin dekat pada Allah, Mak Long, Bang Li, Rusla, Ayah segera pulih, Pak Usu bisa lembut hatinya untuk mau ke masjid, Yeye sukses kuliahnya, Ucu Seli juga dan lainnya.
 
Teman-teman di Riau Pos, Firman Agus Sehat dan Bijaksana, Ghafur berhasil membangun tim yang solit, Helfizon Selesai S2, Mario Sehat, Yose Sampai ke Masjid Haram / Nabawi, Ade Chandra Sehat, Agustiar bisa Shalat di Masjidil Haram/Nabawi, H Zulmansyah Sekedang Semakin Bermanfaat bagi Umat, Ali memiliki Anak-anak Penyejuk Jiwa, Erwan Sani Anak Betah di Pondok pesantren, Deni  Sehat selalu, Eca mendapat Lapang Pikiran, Bang Aceng  Makin Rajin ke Masjid, Said Mufti bisa sampai ke Masjidil Haram/ Nabawi, Eka Gusmadi Makin Bermanfaat bagi Umat, Gema Setara  Sehat dan sampai ke Makkah/Madinah, Mas Harri (HBK)  Anak-anak sukses kuliahnya, Kunni Shalat di Masjidil Haram/Nabawi, Muhammad Amin Anak-anak sehat dan Cerdas, Nanda makin dekat pada Allah, Muslim lapang Rezeki, Bang Qom Sampai ke Masjid Haram/Nabawi, Yulianti Menjadi Ibu Yang Kian Sabar, Pak Dir Dardiri Selalu Mendapat Lindungan Allah, Mas Biyan Makin Banyak Sedekah, demikian juga Kak Mong, Kak Izur Zur, Diana segera punya anak penyejuk hati , Rike dan kelurga penuh berkah, Zulfadli semakin taar, Qomar sehat, Abu Kasim, sukses, Adri, Iwe, Arif Dapat Momongan Penyejuk Jiwa, Bayu, Bang Mega Sido makin rajin ke masjid, Burhan Annas, Desriandi Chandra, Erizal  Rajin ke Masjid dan Dapat Momongan Khairunnas Kasmedi Monang sehat selalu, Filip Quraisyin, Rasmur, Syahrul Mukhlis, Syukri, syupri, Katon, Tedi, Bang Zed Ali, Yaya, Febri, Kak Deslina, Wan Syahrudin,Dofi  dan keluarga besar riau pos lainnya bisa shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Kawan-kawan dosen di STAIN Bengkalis, UIN Suska, Unilak, Umri dan UIR. Di STAIN; Pak Abu Hurairah, Pak Asruari, Alom, Kiyai Amri,, Imam Ghozali, Imam Fakhruddin, Imam Hakim, Ustaz Amrizal, Chanif, Decky, Prayugo, Ozi, Ika, Indra, Junaidi, Khairil, Khoiri, Ahsuri, Maksum, Mukhlas, Masdaruddin, Musa Ismail, Mufaro'ah, Nurhaida, Reno, Riki Astafi, Syaifunnazar, Rino LC, Rubiah, Syaifullah, Salwa, Titin, Syeikh Wan Fariq, Wanna, Edy Purnomo, Iwan, Syahrum, Nasrun Hrp, Wan Julia dan lainnya, termasuk Prof Syamsul.
 
Kawan-kawan di UIN Suska, sehat selalu untuk Prof Munzir, Prof Nazir, Prof Mujahidin, Prof Hairunnas Rajab, Prof Ilyas Husti, Prof Akbarizan, Prof Amril, Pak Dr Hartono/Bu Salmaini, Dr Zulkifli MAg, DR Herman Ghani, Pak Wartono, Darmawan dan keluarga besar UIN lainnya Dr Idrus, Pak Ayat Cahyadi dan tim TP2GD, Pak Dr Ismardi Ilyas, Ustaz Muhsir di Ikmi dan keluarga besar IKMI, MDI dan MUI Kota Pekanbaru dan Provinsi. Juga keluatga besar dewan dakwah. ADI sukses selalu.

Untuk Bang Chaidir sehat selalu, Bang Edyanus segera profesor, Pak Erdianto makin tunak dan sabar, pak Dr M Ikhsan terus berbuat baik dan sukses selalu, Subli makin sukses, Bang Kapitra semakin tenar makin dekat dengan masjid, Pak Machasin makin tunak dan sukses dunia akhirat dan lainnya. Abah Riza, Bang Norham, Raja Isyam, dkk.

Kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin, saya doakan shalat di masjidi haram dan nabawi, Pak Baharuddin, Umi Yus, Tim Jum'at berkah, Pak Oyon, Pak Masrul, Rosmidayanti Makin Bermanfaat bagi Umat, Asmiar bisa Shalat di Masjidil Haram/ Nabawi, Khotimah semoga Arfa betah di Pondok, Pak RT Khairuman Sehat selalu, Bu Desni Susanti makin Bermanfaat Bagi Umat, Jumat Berkah Makin Berkembang, M Amrul Mutho Sukses Kuliahnya, Razoki  sgera Selesai Skripsi, Pak Hasanuddin Makin Istiqomah, Ustaz Jalinus Sehat selalu, Nasih Segera Ketemu Jodoh, Miftah Al-hawi Ketemu Jodoh, Bashir Ketemu Jodoh yang Solehah, Pak Azwir semoga sehat dan Rajin ke Masjid, Eka Abrianto Diberi Rezeki yang Luas, Hadi Fitri Anak-anak yang Soleh, Imron Rosydi Sukses Memimpin Fak Dakwah, Ustaz Zainur segera selesai S3nya, Pak Bustaman Selalu Diberi Kesehatan, Pak RT02 Zulkifli Sampai ke Masjidil Haram/ Nabawi, Pak Willi Sampai ke Masjidil Haram/Nabawi, Ustaz Muhammed Yanis Sampai ke Masjidil Haram, Pak Yudi Sampai ke Masjidil Haram, Pak Zaki Diberi Anak-anak yang Sehat, Pak Riki Sampai ke Masjidil Haram/Nabawi dan jamaah masjid lainnya.

Semua yang saya kenal dan belum tersebut, saya doakan bisa sampai ke Masjidil Haram dan Nabawi dan diberi kesehatan, Maaf saya ini pelupa. Jangan lupa doakan saya juga semakin baik dan bermanfaat bagi umat.***

Sumber FB : Jarir Amrun

Belum ada Komentar untuk "Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag Umrah, Doa Untuk Keluarga, Kawan-Kawan Dan Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel