Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Rutin Adakan Jum'at Berkah, Kali Ini Bagikan 383 Nasi Bungkus, Imam Masjid Dan Jamaah Mengucapkan Terimakasih


Setiap Jum"at, jamaah Masjid Al-Muhajirin dapat nasi bungkus, enak dan lezat dari ibu-ibu lintas RT dan donatur yang rutin membagikan banyak makanan. Kegiatan Jum’at berkah ini sangat bermanfaat dan menjadi berkah.
 
Kali ini usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT bagikan 383 nasi bungkus buat jamaah, ada rinciannya :
  • 133 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01
  • 75 nasi bungkus dari ibu-ibu RT02
  • 85 nasi bungkus dari ibu-ibu RT04  
  • 90 nasi bungkus dari ibu-ibu RT05
“Nasi bungkus dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak”, ungkap Bu Yusmarni Asra dan Bu Rosmidayanti. Jum’at (7/10/2022).

Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT mengatakan  Jum’at berkah hari ini menunya bervariasi yaitu nasi menu ayam cabe lalapan timun, nasi menu ayam gulai nangka, nasi menu kalio ayam, nasi menu telor pakai tahu, ujarnya.

Mewakili Ketua Masjid Dr Jarir, M.Ag yang lagi Umrah, pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang selalu berbagi nasi bungkus untuk jamaah di masjid.
“Semoga ibu-ibu dan donatur dimurahkan rezki nya dan sehat walafiat”, ujar Imam Masjid Ustadz Jalinus, S.Ag.

Jamaah gembira dan antusias saat menerima nasi bungkus yang dibagikan ibu-ibu lintas RT dan mengucapkan banyak terimakasih. Makanan yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami bawa pulang ke rumah”, tutur Indra Sakti Nasution dan jamaah lainnya.***

Gallery Foto oleh Tim IT









Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Rutin Adakan Jum'at Berkah, Kali Ini Bagikan 383 Nasi Bungkus, Imam Masjid Dan Jamaah Mengucapkan Terimakasih "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel