Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Salut, Ditengah Kondisi Hujan, Ibu-Ibu Tetap Bagikan 586 Paket, 486 Nasi Bungkus Dan 100 Roti Buat Jamaah Jum'atan


Alhamdulillah ibu-ibu lintas RT, warga sekitar masjid dan donatur tetap istiqomah bersedekah program Jum’at berkah buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. Ditengah kondisi hujan, tidak menyurutkan semangat ibu-ibu membagikan 586 paket nasi bungkus dan roti. Semua jamaah gembira dapat makanan.

Kali ini usai shalat Jum’at (30/09/2022), ibu-ibu bagikan makanan enak dan lezat buat jamaah di pintu keluar masjid, ada rinciannya :
  • 131 nasi bungkus dari RT01
  • 85 nasi bungkus dari RT02
  • 100 nasi bungkus dari RT04
  • 100 nasi bungkus dari RT05
  • 50 nasi bungkus dari Perumahan Savana
  • 20 nasi bungkus dari Rumah makan Sikumbang
  • 100 bungkus roti dari Rotte Bakery
Nasi bungkus dan roti dibagikan oleh ibu-ibu bukan hanya pada jamaah dewasa saja namun juga anak-anak, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT.

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan, program Jum’at berkah hari ini menunya bervariasi. 
“Nasi menu gulai ayam sama kacang panjang tambah kerupuk, nasi menu ayam balado sama sayur sawi dan wartel, nasi menu ayam balado sampai sama urap, nasi menu gulai ayam sama tahu, nasi sambal lauk dan telur dan nasi padang juga roti”, terangnya.

Ketua RW13 Tarai Bangun Baharuddin mengapresiasi dan salut sama ibu-ibu lintas RT dan donatur. Diantara kesibukan dan hari ini hujan, ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan ke jamaah masjid.
“Mengucapkan terimakasih, program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan ibu-ibu yang sedekah dan juga seluruh penduduk kampung ini”, ujarnya.

Imam masjid dan jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT dan donatur. Makanan yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami bawa pulang ke rumah, tutur mereka.***

Gallery foto oleh Tim IT
















Belum ada Komentar untuk "Salut, Ditengah Kondisi Hujan, Ibu-Ibu Tetap Bagikan 586 Paket, 486 Nasi Bungkus Dan 100 Roti Buat Jamaah Jum'atan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel