Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah 478 Nasi Bungkus, Setiap Jum'at Kita Kedatangan Banyak Berkah, Menerima Banyak Makanan Dari Ibu-Ibu Lintas RT dan Rumah Makan Buat Jamaah Masjid


Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah. Alhamdulillah semakin berjalannya waktu, semakin banyak ibu-ibu lintas RT, warga sekitar masjid dan rumah makan yang bersedekah dan membagikan makanan di Masjid Al-Muhajirin. Setiap Jum’at, semua jamaah menyantap makanan yang nikmat yang dibagikan oleh ibu-ibu lintas RT di masjid, bisa dibawa pulang ke rumah. 
 
Kali ini, usai shalat Jum’at (11/11/2022), ibu-ibu lintas RT bagikan 478 nasi bungkus dengan menu yang bervariasi, enak, lezat dan nikmat buat semua jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah:
  • 121 nasi bungkus sambal gulai ayam dari ibu-ibu RT01
  • 85 nasi bungkus sambal tauco sama kerupuk dari ibu-ibu RT02
  • 100 nasi bungkus sambal ayam goreng cabe merah dari ibu-ibu RT04
  • 107 nasi bungkus sambal gulai ayam dari ibu-ibu RT05
  • 45 nasi bungkus dari ibu-ibu Perumahan Savana
  • 20 nasi bungkus dari Ampera Sikumbang
Ibu-ibu yang selalu membagikan makanan setiap Jum’at di masjid yaitu Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04 dan ibu-ibu RT02.

Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at  “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan rumah makan”, ucap Tarman dan jamaah lainnya.
.
Alhamdulillah, ucap Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag. Setiap Jum'at, kita kedatangan banyak berkah, menerima banyak makanan dari  ibu-ibu lintas RT, warga sekitar masjid dan rumah makan buat jamaah masjid.
“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu lintas RT dan donatur yang telah bersedekah dan membagikan makanan, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ungkapnya.***

Gallery foto oleh Tim IT

 



















Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah 478 Nasi Bungkus, Setiap Jum'at Kita Kedatangan Banyak Berkah, Menerima Banyak Makanan Dari Ibu-Ibu Lintas RT dan Rumah Makan Buat Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel