Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Mahasiswi PG PAUD FKIP UNRI Hebat dan Kreatif, Mereka Berhasil Membuat Anak-Anak di RW13 Tarai Bangun Antusias Dan Semangat Belajar


Mahasiswi PG PAUD FKIP UNRI hebat dan kreatif, mereka tau apa kesukaan anak-anak usia dini. Setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu mereka berhasil membuat 33 orang anak-anak di RW13 Desa Tarai Bangun Kampar bersemangat dan antusias belajar.
 
Kepedulian PG Paud FKIP UNRI membuka sekolah binaan PAUD di RW13 luar biasa dan patut diacungkan jempol dengan mendatangkan pengajar yang sudah berpengalaman 12 orang diantaranya : Julesfah Nursesmita, Shofa Tasya Auliyah, Belly Sandila, Ikka Salamah, Nisti Indah, Hani Faturrahmi, Nurhakimah, Novi Ramadani, Jazila Hasna, Lili Yuwanda, Ayu liza, Nur Azizah.

Minggu pertama pelajaran yang diberikan oleh Mahasiswi PG Paud FKIP UNRI ke anak-anak di RW13 sungguh berkesan dan mengasyikan yaitu : menulis angka 1 sampai 5, menyebutkan nama alat untuk mandi, menyebutkan hobi, cara meminta maaf, menyusun puzzle, mencocokan alat kebersihan.

Dan minggu kedua semakin asyik lagi dan disukai anak-anak yaitu pelajaran anak TK dan eksperimen warna yang diajar oleh 8 orang Mahasiswi PG Paud FKIP UNRI diantaranya Humairah, Nabila Raihan, Rianti Syahira, Robiatul Adawiyah, Elen Yurga, Iir Dela, Tengku Rofliani, Desna Sinaga.

Dari awal hingga akhir kegiatan belajar ini mengembirakan, mulai dari bermain, mencoret buku, dongeng, menyanyi, mengambar dan mewarnai untuk melatih motorik anak sehat, membuat keterampilan untuk merangsang tumbuh kembang anak, bersosialisasi dan berdoa.
“Mohon Do’a dan dukungan semua pihak untuk kesuksesan belajar anak-anak di RW13”, ujar Bupati PG Paud FKIP UNRI Julesfa Nursesmita kepada Tim media Masjid Al-Muhajirin www.masjidalmuhajirin.com.

Semua anak pada bergembira, Insya Allah selama empat bulan PG PAUD FKIP UNRI akan mengajari anak-anak di RW13. Orang tua atau ibu-ibu pada tersenyum dan gembira melihat anak-anak mereka bersemangat belajar bersama Mahasiwi PG Paud FKIP UNRI di MDTA Al-Muhajirin. Alhamdulillah dan terimakasih, tutur orang tua murid.***
 
Gallery foto oleh Tim IT Masjid
a













































































































Belum ada Komentar untuk "Mahasiswi PG PAUD FKIP UNRI Hebat dan Kreatif, Mereka Berhasil Membuat Anak-Anak di RW13 Tarai Bangun Antusias Dan Semangat Belajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel