Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah, Satu Orang Non Muslim Masuk Islam di Masjid Al-Muhajirin

Imam Masjid Al-Muhajirin Ustadz Jalinus, S.Ag didampingi jamaah memimpin prosesi  ikrar syahadat masuk Islam Nur Vive Hutagalung di Masjid Al-Muhajirin. Rabu Ba’da Isya (9/11/2022).
 
Nur Vive Hutagalung menerangkan sebelumnya ia  memeluk agama Kristen dengan kesadaran, tanpa paksaan dan keikhlasan sendiri ingin memeluk agama Islam atau mualaf, ujarnya.

Diawali dengan suasana mengembirakan dan kebahagian, Nur Vive Hutagalung didampingi keluarganya warga Perumahan Mawaddah RT05 kemudian melafadzkan dua kalimat syahadat dengan lancar yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Muhajirin  Ustadz Jalinus, S.Ag dihadiri saksi-saksi dan Ketua RW13 dan Ketua RT04 di masjid.

Imam Masjid Al-Muhajirin Ustasz Jalinus, S.Ag diawalnya menjelaskan kepada Nur Vive Hutagalung , menjadi seorang mualaf memahami dan bersedia menjalankan rukun Islam. Segala aktifitas dalam islam mulai dari ibadah shalat, puasa, zakat, dan lainnya agar dijalankan dengan baik, terang Ustadz Jalinus, S.Ag.

Selepas ikrar ditutup dengan Do'a dan kemudian pengurus Masjid Al-Muhajirin menyerahkan Al-Quran kepada Nur Vive Hutagalung  agar dibaca sebagai petunjuk menjalankan agama Islam. Dan jamaah yang hadir mengucapkan selamat masuk islam dan menjadi saudara seiman dan semoga istiqomah.***

Gallery foto oleh Tim IT
























































Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Satu Orang Non Muslim Masuk Islam di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel