Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 448 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira, Program Jum’at Berkah Populer Dan Sudah Berlangsung Lama di Masjid Al-Muhajirin

 
Memasuki 1 Jumadil Awal 1444 H, ibu-ibu lintas RT, warga sekitar masjid dan rumah makan terus rutin berbagi makanan buat jamaah. Program Jum’at berkah dari ibu-ibu sangat populer dan sudah berlangsung lama di Masjid Al-Muhajirin. 
 
Usai shalat Jum'at (25/11/2022), ibu-ibu lintas RT membagikan 448 nasi bungkus buat jamaah yang baru keluar dari masjid. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT.

Ibu-ibu yang membagikan nasi bungkus yaitu Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, dan ibu-ibu RT02 menerangkan hari ini menunya bervariasi, enak dan lezat, ada rinciannya :
  • 116 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01
  • 85 nasi bungkus dari ibu-ibu RT02
  • 70 nasi bungkus dari ibu-ibu RT04
  • 112 nasi bungkus + bakso dari ibu-ibu RTO5
  • 45 nasi bungkus dari ibu-ibu Perumahan Safana
  • 20 nasi bungkus dari Ampera Sikumbang
Imam masjid dan jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at di masjid bisa dibawa pulang ke rumah. “Mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT dan donatur”, tutur mereka.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur. “Program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah, semoga lingkungan masjid dan sekitarnya penuh berkah, nyaman dan silaturahmi terus meningkat” ujarnya.***

Gallery foto 
  











Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 448 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira, Program Jum’at Berkah Populer Dan Sudah Berlangsung Lama di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel