Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum’at Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 354 Paket, 314 Nasi Bungkus Dan 40 Roti, Jamaah Bersyukur Dan Mendoakan Ibu-Ibu Dan Donatur Sehat Selalu Murah Rezki

 
Jamaah Masjid Al-Muhajirin bersyukur dan berterimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan rumah makan. Setiap Jum’at, ibu-ibu rutin membagikan banyak makanan ke semua jamaah. Alhamdulillah.
 
Kali ini, usai jamaah shalat Jum’at (2/12/2022), ibu-ibu lintas RT bagikan 354 paket menu special nasi bungkus dan roti, enak dan lezat yang telah dikemas rapi, dengan rincian :
  • 137 bungkus nasi gulai ayam dari ibu-ibu RT01
  • 80 bungkus nasi kalio ayam dari ibu-ibu RT02
  • 80 bungkus nasi kalio daging dari ibu-ibu RT04
  • 17 nasi bungkus dari rumah makan putra sikumbang
  • 40 roti dari pabrik roti
Ibu-ibu di RT masing-masing patungan dan masak bersama-sama dengan menu bervariasi. Sedekah makanan yang dibagikan ibu-ibu ke jamaah untuk membangun keakraban kaum muslimin dan bersilaturahim sembari menikmati makanan.
"Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid”, tutur Bu Yusmarni Asra dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT.
 
Jamaah Jum’atan senang dan gembira, mereka antre untuk mendapatkan nasi bungkus dan roti bisa dibawa pulang ke rumah. “Kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga ibu-ibu sehat selalu dan murah rezki.. Aamiin”, ucap imam masjid dan jamaah.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua ibu-ibu lintas RT dan donatur yang telah rutin mengadakan program Jum’at berkah di masjid. "Saya salut dengan ibu-ibu, kompak dan semangatnya luar biasa. Semoga dengan menyebarkan kebaikan ini akan memberikan berkah ke warga sekitar", ujarnya.***
 
Gallery foto
























Belum ada Komentar untuk "Jum’at Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 354 Paket, 314 Nasi Bungkus Dan 40 Roti, Jamaah Bersyukur Dan Mendoakan Ibu-Ibu Dan Donatur Sehat Selalu Murah Rezki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel