Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Belasan Mahasiswa Pekanbaru Adakan Sholawat di Masjid Al-Muhajirin

 
Belasan Mahasiswa Pekanbaru berkumpul di Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Tarai Bangun. Mereka membawa perlengkapan diantaranya Al-Quran, buku dan pena, Jumat bada Isya (2/12/2022).
 
Mereka adalah MPS (Mahasiswa Pencinta Sholawat), salah satu majelis pencinta sholawat pencari syafa'at Nabi Muhammad SAW yang ada di Pekanbaru. Majlis ini dibentuk memiliki tujuan yang sangat mulia, disamping mencari syafa'at juga untuk membuat remaja yang ada di Pekanbaru ini tidak salah dalam bergaul dan supaya remaja yang ada di pekanbaru memiliki kegiatan yang mulia berupa sholawatan, kemudian majlis ini rata-rata dari mahasiswa UIN Suska Riau. 

Amrul Mutho menerangkan majlis ini memiliki program rutinan setiap malam Sabtu. Rutinan ini biasa tempatnya berpindah-pindah. Dan Alhamdulillah pada minggu ini ketua dari majlis MPS meminta untuk mengadakan di Masjid Al-Muhajirin. Dalam rutinan tersebut kita membaca Rotibul hadad, kemudian dilanjutkan sholawat bersama-sama, terangnya kepada tim media Masjid Al-Muhajirin www.masjidalmuhajirin.com.

Mahasiswa yang hadir mengaku senang dan gembira mengikuti acara MPS ini. Manfaat yang kami dapatkan ialah saling silaturahmni, mendapatkan ilmu pengetahuan, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, ungkapnya.***

Gallery foto




Belum ada Komentar untuk "Belasan Mahasiswa Pekanbaru Adakan Sholawat di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel