Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum’at Berkah, Bu Yusmarni Asra Dan Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 347 Nasi Bungkus Dan Mendo'akan Ketua Masjid Dan Jamaah Yang Lagi Sakit, Semoga Allah Angkat Penyakitnya, Cepat Sembuh

Program rutin Jum’at berkah berbagi nasi bungkus dan roti dari ibu-ibu lintas RT dan donatur populer di Masjid Al-Muhajirin. Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah di hari Jum’at.
 
Kali ini, usai shalat Jum’at (3/02/2023), ibu-ibu lintas RT bagikan 347 nasi bungkus dengan menu yang bervariasi, enak, lezat dan nikmat buat semua jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah :
  • 71 nasi bungkus dari RT01
  • 76 nasi bungkus dari RT02
  • 80 nasi bungkus dari RT04
  • 90 nasi bungkus dari RT05
  • 30 nasi bungkus dari Cendekia
Ibu-ibu yang membagikan makanan setiap Jum’at di masjid Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, dan ibu-ibu RT02.

Jum'at berkah, Jumat berbagi, ucapan terima kasih kepada para donatur, hamba Allah, sehat selalu, murah rezeki, yang sakit semoga Allah angkat penyakitnya, ujar Bu Yusmarni Asra.

Imam masjid dan jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu lintas RT dan donatur yang telah bersedekah dan membagikan makanan, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ungkapnya.***

Gallery foto :





Belum ada Komentar untuk "Jum’at Berkah, Bu Yusmarni Asra Dan Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 347 Nasi Bungkus Dan Mendo'akan Ketua Masjid Dan Jamaah Yang Lagi Sakit, Semoga Allah Angkat Penyakitnya, Cepat Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel