Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah Makin Meluas, Perumahan Cendikia, Savana dan Sekitarnya Ikut Bersedekah


Gerakan jumat berkah di Masjid Al-Muhajirin makin meluas. Jumat lalu, warga perumahan Cendikia ikut bersedekah 30 bungkus nasi. Untuk jumat ini, warga yang bersedekah adalah RT.02 sebanyak 85 bungkus nasi goreng, RT. O1 sebanyak 7O nasi bungkus, RT. 04 sebanyak 65 bungkus nasi plus ayam cabe hijau, tumis kol, Rumah Makan Sikumbang seanyak 2O bungkus nasi, Perumahan Savana dan warga sekitar sebanyak 41 nasi bungkus lengkap. Untuk Rotte, jumat ini karena Pak Oyon ada pelatihan di Bangkinang, tak bisa menjemput roti.

Alhamdulillah, Kata Umi Yusmarni Asra, gerakan Jumat secara perlahan makin berkembang. Beberapa waktu lalu, ada warga dari Jalan Sukaramai pun sedekah mie goreng. Bahkan ada keluarga dari Malaysia ikut sedekah, walau jumlahnya tidak banyak, tetapi parsipasi itu penting. Apresiasi dari dari publik itu penting.

Untuk di RT. 05, kata Bu Rosmidayanti Harahap, mereka sudah memiliki inventaris sendiri, ada kuali, kompor gas, dan perlengkapan lainnya yang khusus digunakan untuk Jumat Berkah. "Alhamdulillah secara bertahap kami cicil, akhirnya lengkap," ujarnya.***




Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah Makin Meluas, Perumahan Cendikia, Savana dan Sekitarnya Ikut Bersedekah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel