Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah Ibu-Ibu RT04 Dan Pabrik Tahu Rutin Sedekah Nasi Bungkus, Jamaah Jumatan Gembira

Masjid Al-Muhajirin bangunannya besar bertingkat dan jamaahnya ramai. Alhamdulillah, ibu-ibu RT04 dan pabrik tahu rutin menggelar sedekah jumat bagikan nasi bungkus ke jamaah masjid. Dan program ini Insya Allah terus akan berjalan ujar Buk Eka Puspita Sari dan ibu-ibu RT04.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag mengapresiasi ibu-ibu lintas RT yang kompak, semangat dan peduli kepada jamaah masjid. 
“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ibu-ibu dan donatur yang telah bersedekah, Alhamdulillah sejak ada kegiatan jumat berkah warga dan jamaah tambah kompak dan erat silaturahminya”, ungkapnya.

Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus, mereka bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan dan bisa dibawa pulang ke rumah. ‘Semoga ibu-ibu dan donatur panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan rezekinya”, tuturnya.***



Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Ibu-Ibu RT04 Dan Pabrik Tahu Rutin Sedekah Nasi Bungkus, Jamaah Jumatan Gembira "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel