Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah, Ibu-Ibu RT01 Bagikan Nasi Bungkus, Ketua Masjid Dan Jamaah Berterimakasih, Semoga Perumahan Ini Mendapat Keberkahan, Saling Tolong Menolong pun Meningkat

Usai shalat jum'at biasanya lapar sudah jadwal makan siang. Alhamdulillah, program Jumat Berkah dari ibu-ibu RT01 terus berlanjut. Kali ini, usai shalat jumat, ibu-ibu RT01 membagikan 80 nasi bungkus. Jamaah dewasa dan anak-anak pun senang, mereka antre untuk mendapatkan nasi bungkus.
 
"Alhamdulillah, kami bersama-sama ibu-ibu RT01 patungan dan masak bersama", ujar Buk Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01 yang membagikan nasi bungkus usai jamaah shalat jumat di pintu keluar masjid. Jumat (23/06/2023).

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih. Program Jumat berkah ini rutin, kaum ibu lintas RT sangat antusias bersedekah. Semoga perumahan ini mendapat keberkahan, saling tolong menolong pun meningkat, ujarnya.

Jamaah masjid senang dan mengucapkan terimakasih. Nasi bungkus yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami makan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***

Gallery foto :










Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah, Ibu-Ibu RT01 Bagikan Nasi Bungkus, Ketua Masjid Dan Jamaah Berterimakasih, Semoga Perumahan Ini Mendapat Keberkahan, Saling Tolong Menolong pun Meningkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel