Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Alhamdulillah 225 Nasi Bungkus Dan 50 Soto, Setiap Jum'at Kita Kedatangan Banyak Makanan Dari Ibu-Ibu Lintas RT Buat Jamaah


Alhamdulillah, awal tahun baru Islam 1445 H, program rutin Jum’at berkah berbagi makanan dari ibu-ibu lintas RT terus berlanjut berbagi nasi bungkus, dan soto ke semua jamaah. 

Kali ini, usai shalat Jum’at (21/07/2023), ibu-ibu lintas RT bagikan 225 nasi bungkus dan 50 soto dengan menu yang bervariasi, enak dan lezat buat semua jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah:
  • 80 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01
  • 80 nasi bungkus dari ibu-ibu RT02
  • 30 nasi bungkus dari ibu-ibu RT03
  • 35 nasi bungkus dari ibu-ibu RT04
  • 50 bungkus soto dari Bu Fauzi Yati (RT04)
Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT mengatakan, program Jum’at berkah dari ibu-ibu berbagi kepada jamaah dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak, ungkapnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada semua ibu-ibu lintas RT yang telah rutin mengadakan program Jum’at berkah berbagi makanan ke jamaah di masjid.
"Semoga kekompakkan dan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua”, ujarnya.

Program Jum'at berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan, bisa dibawa pulang ke rumah, tutur jamaah shalat Jum'at.***
 
Gallery foto 












Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah 225 Nasi Bungkus Dan 50 Soto, Setiap Jum'at Kita Kedatangan Banyak Makanan Dari Ibu-Ibu Lintas RT Buat Jamaah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel