Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Agustus Banyak Acara, Ibu-Ibu Lintas RT Tetap Rutin Sedekah Jumat Berkah, Bagikan 156 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira


Ditengah kesibukan kaum ibu mengikuti banyak acara Bulan Agustus 2023, ibu-ibu lintas RT tetap mengirim sedekah Jumat berkah untuk jamaah Masjid Al-Muhajirin, Alhamdulillah. 
 
Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT bagikan 156 nasi bungkus buat jamaah yang baru keluar dari masjid, ada rinciannya
  • Ibu-ibu RT01 bagikan 66 nasi bungkus
  • Ibu-ibu RT02 bagikan 60 nasi bungkus
  • Ibu-ibu RT03 bagikan 30 nasi bungkus
“Dibagikan bukan hanya pada jamaah dewasa saja namun juga anak-anak,” ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01.  Jum’at (25/08/2023).

Ibu-ibu RT02 juga rutin sedekah Jumat berkah, masing-masing patungan dan masak bersama-sama dengan menu bervariasi dan dibagikan ke jamaah Jumatan, ungkap Bu Misrawati, Bu Yet, Bu Eni, Bu Masrohati, Bu Dr Khotimah, Bu Idep dan Bu Opy.

Dan ibu-ibu RT03, RT04 dan RT05 juga rutin bagikan nasi bungkus di masjid. Artinya ini sudah menjadi program warga setempat bersedekah buat jamaah Shalat Jumat.

Jamaah gembira dapat nasi bungkus, bisa dibawa pulang ke rumah. Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT, ucap jamaah.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT yang telah rutin setiap Jumat bersedekah nasi bungkus ke jamaah masjid.
“Semoga ibu-ibu mendapat pahala dari Allah SWT dan dimudahkan rezki serta diberikan kesehatan dan dimudahkan urusanya.. Aamiin”, ujarnya.***

Gallery foto 





Belum ada Komentar untuk "Agustus Banyak Acara, Ibu-Ibu Lintas RT Tetap Rutin Sedekah Jumat Berkah, Bagikan 156 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel