Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ahad Subuh Berkah Perdana Ramai Jamaah, Shalat, Kajian Dan Sarapan Pagi Bersama


Ahad Subuh berkah perdana, ramai jamaah Masjid Al-Muhajirin shalat subuh berjamaah, mendengarkan kajian, dilanjutkan shalat syuruq dan diakhiri sarapan pagi bersama. (6/8/2023).

Ketua harian Masjid Al-Muhajirin Masrul, beliau mengaku senang dan bahagia melihat jamaah yang ramai dan semoga istiqomah menjalankan ibadah shalat subuh berjamaah di masjid. Dan program Ahad Subuh berkah akan rutin diadakan, ujarnya.

Dalam kajian subuh Ustadz Basriansyah S.PdI.,M.PdI menyampaikan konsep subuh berjamaah dan kajian di Masjid Al-Muhajirin luar biasa. Semoga semakin hari semakin baik dan ramai jamaah subuh kita.

Umat Islam dimanapun mereka berada, mereka tidak akan berkembang atau tidak akan memimpin peradaban, sebelum subuh mereka sama ramainya dengan shalat Jumat.

Habis shalat subuh jangan tidur karena tidur setelah subuh bisa menyebabkan rezeki sempit. Disuatu kampung, mereka akan maju, kompak bersilaturahmi dan murah rezeki, apabila subuh berjamaahnya ramai di masjid dan musholla.

QS Al Israq’ ayat 78
Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat).

Shalat dan sedekah yang paling bagus di waktu  subuh disaksikan oleh malaikat. Allah cinta kepada orang yang bersedekah.

Jadilah oarng tua yang hebat yaitu bersama-sama bawa  anak nya untuk shalat subuh berjamaah di masjid.

“Sesungguhnya sholat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah sholat isya dan sholat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari).

Diakhir kajian Ustadz Basriansyah S.PdI.,M.PdI berpesan ke semua jamaah, ayo setiap hari kita pergunakan waktu sebaik-baik menjalankan ibadah, selalu istiqomah shalat subuh berjamaah dan makmurkan masjid, tutupnya.

Jamaah yang hadir mengaku senang dan gembira “Alhamdulillah, Ahad subuh berkah perdana di masjid menambah wawasan dan menambah keimanan kami dan bisa saling bersilaturahmi,’ ujar Yudi dan jamaah lainnya.***
 
Galery foto 




 






Belum ada Komentar untuk "Ahad Subuh Berkah Perdana Ramai Jamaah, Shalat, Kajian Dan Sarapan Pagi Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel