Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 281 Paket Makanan, 111 Nasi Bungkus Dan 170 Kotak Mie Goreng, Alhamdulillah Jum'at Berkah Rutin


Alhamdulillah setiap Jum’at, ibu-ibu lintas RT tetap rutin bagikan ratusan nasi bungkus dan makanan buat jamaah masjid dengan menu bervariasi yang dimasak oleh ibu-ibu.

Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu membagikan 281 paket makanan buat jamaah di pintu keluar masjid, ada rinciannya 81 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01, 30 nasi bungkus dari ibu-ibu RT03 dan 170 kotak mie goreng dari ibu-ibu RT05, ungkap Bu Yusmarni Asra dan Bu RT05 Ernawati didampingi ibu-ibu lintas RT. Jum’at (15/09/23).

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur. Diantara kesibukan, ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan ke jamaah masjid. Program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah, ujarnya.

Jamaah bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan dan bisa dibawa pulang ke rumah, tutur jamaah.***
 
Gallery foto 








Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 281 Paket Makanan, 111 Nasi Bungkus Dan 170 Kotak Mie Goreng, Alhamdulillah Jum'at Berkah Rutin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel