Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Galang Dana Pembangunan Lantai II Masjid Al-Muhajirin

Menjelang Shalat Idul Adha 1441 H, digelar penggalangan dana untuk pembangunan lantai II Masjid Al-Muhajirin.
Kata pengantar disampaikan Ketua Masjid Al-Muhajirin, bahwa saat ini beberapa fasilitas Masjid seperti pembangunan tempat wudhu, taman, tempat parkir, pembatas jamaah laki-laki dan perempuan, kerenda dan lainnya sudah selesai, ke depan dilanjutkan pada pembangunan lantai II.
"Saat Shalat Jumat, jamaah sampai ke halaman Masjid, maka mendesak pembangunan lantai II Masjid. Dengan keterbatasan dana, kita akan memulainya," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir M.Ag.

Penggalangan dana difasilitasi Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun Bapak Baharuddin. Beberapa jamaah memberi bantuan berupa semen, uang dan lainnya.
"Bantuan boleh berupa barang dan uang. Bagi yang belum bawa uang, boleh dicatat dulu. Atau bagi yang belum ada rezeki, nanti bisa menghubungi pengurus Masjid," ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanuddin M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun yang sangat antusias dalam pembangunan Masjid ini.
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada jamaah Masjid, baik yang di wilayah RW.03 atau perumahan wilayah sekitar Masjid yang banyak menyumbang dalam bentuk dana, tenaga dan doa," ujarnya.

Jumlah uang yang terkumpul dari jamaah Idul Adha Rp.6.210.000,- dan material 46 sak semen, ujar Bendahara Masjid Ustad Jalinus S.Ag.
Material dari :
  1. Bapak Dr. Hasanuddin M.Si sebanyak 30 sak semen
  2. Bapak Dr. Jarir, M.Ag sebanyak 4 sak semen
  3. Bapak Suroso sebanyak 5 sak semen
  4. Bapak Mamat sebanyak 1 sak semen
  5. Bapak Alm M. Yunus  sebanyak 2 sak semen
  6. Hamba Allah sebanyak 4 sak semen
Setelah dana terkumpul, langsung akan dimulai pembangunan lantai II Masjid Al-Muhajirin dengan dana yang ada.

Gallery Foto Galang Dana Pembangunan Lantai II

Belum ada Komentar untuk "Galang Dana Pembangunan Lantai II Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel