Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Peserta Qurban Meningkat di Masjid Al-Muhajirin

Minat dan semangat berqurban warga sekitar Masjid Al-Muhajirin terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini qurban sebanyak 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Diharapkan tahun depan peserta qurban semoga semakin bertambah, yakni melalui kupan angsuran qurban.

"Kalau di RT.4 kita modelnya peserta qurban mengangsur uangnya perbulan. Saat mendekati Hari Raya Qurban, jamaah sebagian ada yang sudah lunas, sebagian lagi menutupi pembayaran dengan jumlahnya tidak banyak lagi. Pola ini terbukti tahun ini membuat jamaah terbantu dan banyak yang berqurban. Ke depan pola akan dikembangkan, termasuk di perumahan sekitar Masjid seperti Savana dan jamaah lainnya yang berminat," ujar Pak Eka Abrianto anggota seksi Qurban Masjid Al-Muhajirin.

Ketua Seksi Qurban Pak Masrul mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta qurban yang jumlah meningkat tahun ini. Dengan semakin banyaknya peserta qurban, tentunya warga pun mendapat daging yang sedikit lebih. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan para bapak ibu yang telah berqurban tahun ini.
"Alhamdulillah qurban di Masjid Al-Muhajirin tahun ini sebanyak 9 ekor sapi dan enam ekor kambing. Terimakasih kepada bapak ibu yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berqurban di Masjid Al-Muhajirin ini," ucapnya.

Sesuai target, pelaksanaan qurban berjalan lancar. Walaupun di Hari Jumat, target pemotongan 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing berjalan lancar. Pak Masrul juga mengucapkan terimakasih kepada panitia qurban yang bekerja maksimal, walau dikerjakan di hari yang sempit, yakni hari Jumat.

"Terimakasih kepada seluruh peserta qurban, kepada panitia qurban yang bekerja maksimal, kepada warga dan kaum ibu yang menyumbang kue, minuman, buah-buahan, dan lainnya.
Kami panitia yang penat ini pun mohon maaf, jika ada kelemahan panitia tahun ini. Sebagai manusia biasa tentunya banyak kelemahannya. Terimakasih kawan-kawan semuanya, peserta qurban, panitia, Pak RW, Pak RT, dan lainnya yang tidak bisa tersebut," ujarnya.

Gallery Foto Qurban


Belum ada Komentar untuk "Peserta Qurban Meningkat di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel