Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Terpal Baru Alas Shalat Idul Adha 1441 H dan Peralatan Qurban Bisa Dipakai Lagi Tahun Depan

Terpal baru alas Shalat langsung dilipat oleh pengurus Masjid Al-Muhajirin usai Shalat Idul Adha 1441 H di lapangan fasilitas umum (fasum) RT.02 & RT.04, Jumat (31/07/2020).
Agar awet langsung dicuci, dikeringkan dan dilipat oleh Rasoki, Nashihul Amin dibantu anak-anak jamaah Masjid. Dan untuk penyimpanan, sementara disusun di sudut ruangan Masjid karena Masjid belum punya gudang khusus, ungkapnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih atas inisiatif Rasoki, Nashihul Amin bersama anak-anak jamaah Masjid. Idul Adha tahun depan, terpal dan alat-alat qurban akan digunakan lagi.
"Ke depan perlu dipikirkan gudang tempat penyimpanan terpal, alat-alat qurban dan juga barang lainnya seperti keranda, alat-alat kebersihan Masjid, karpet dan lainnya. Mungkin akan dibangun di sudut tanah sisa bangunan Masjid," ujarnya, saat didampingi sekretaris Masjid Bapak Gusti Indra, S.Pi.

Kegiatan penyimpanan barang invetaris Masjid adalah amanah yang wajib dijaga bersama-sama baik oleh takmir dan jamaah agar awet dan tidak rusak dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan berikutnya, ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanuddin, M.Si.

Bendahara Masjid Ustad Jalinus, S.Ag mendukung kegiatan penyimpanan barang inventaris Masjid.
"Alhamdulillah, semua kegiatan Masjid masuk dalam pembukuan artinya terpantau terus dan tercatat dengan jelas, tuturnya.

Pak Masrul selaku koordinator qurban ikut senang melihat penyimpanan barang Masjid selalu rapi dan teratur supaya saat dibutuhkan lebih mudah mengambilnya serta menjaga barang tersebut awet, ucapnya.

Ucapan terimakasih seksi qurban Pak Eka Abrianto dan Pak Yudi kepada Rasoki, Nashihul Amin dan anak-anak jamaah Masjid atas ide kreatif bisa memanfaatkan sedikit tempat untuk penyimpanan alat-alat qurban dan peralatan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Terpal Baru Alas Shalat Idul Adha 1441 H dan Peralatan Qurban Bisa Dipakai Lagi Tahun Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel