Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Secara Bertahap Pembangunan Masjid Mulai Nampak

Masjid Al-Muhajirin terletak ditengah lingkungan padat penduduk, setiap saat dimanfaatkan ratusan orang untuk shalat, kegiatan keagamaan dan pemberdayaan masyarakat. Saat ini kapasitasnya tidak mencukupi karena sedang dalam tahap pembangunan.

Tahun 2019 proses pembangunan Masjid sempat terhenti dikarenakan keterbatasan dana. Dan Tahun 2020 setelah ada bantuan dana dari jamaah dan donator, maka pengurus masjid mulai melanjutkan kembali pembangunan demi terselesaikannya lantai II (dua) masjid.

Koordinator Sarana dan Prasarana Masjid Al-Muhajirin, Yudi Okdesta menjelaskan Bulan Januari 2020 yang lalu sudah siap dibangun tempat wudhu dan wc dan sudah digunakan oleh jamaah.
Di Bulan Agustus 2020 dilanjutkan pembangunan lantai II (dua) masjid dan Bulan September hingga Oktober 2020 akan dikerjakan pengecoran ring-ring balok, talang air, tapak kubah dan pemasangan atap. Saat ini sedang membutuhkan bantuan dana untuk pembelian atap dan kubah masjid.

Yuk, bersama-sama ambil bagian dari pembangunan ini sebagai bekal kita membangun rumah di surga, Rasulullah SAW bersabda :
“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah, no.738).

“Kita berdo’a dan berharap pembangunan masjid ini diberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya lantai II (dua) masjid nanti dapat digunakan sepenuhnya,” ujar Koordinator Sarana dan Prasarana Yudi Okdesta.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengucapkan terimakasih atas bantuan dana dan barang atau material dari jamaah dan donator, mudahah- mudahan pembangunan lantai II (dua) masjid ini bisa berlanjut sampai selesai dengan baik, ujarnya.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin mengapresiasi proses pembangunan lantai II (dua) masjid dilanjutkan, warga sangat menanti penyelesaian masjid, ia mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada pengurus masjid, ungkapnya.

Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin berpesan bilamana jamaah dan donator berkenan untuk memberikan infaq dan bantuan dana untuk pembelian atap dan kubah masjid berupa uang dan barang dapat menghubungi Pengurus Masjid Al-Muhajirin.
Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Propinsi Riau
atau
Bantuan bentuk Uang juga bisa di transfer ke :
Rekening Yayasan Masjid Al-Muhajirin
Bank Riau Kepri Syariah : 826-21-02026


Konfirmasi ke Bendahara Masjid : HP/WA.08127682721
Layanan komunikasi : HP/WA.08127542057 

Belum ada Komentar untuk "Secara Bertahap Pembangunan Masjid Mulai Nampak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel