Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Maling Sikat Kotak Amal Masjid Al-Muhajirin, Terekam Kamera CCTV


Disaat jamaah berbulan-bulan menghadapi pandemi covid-19 dan saat ini masjid lagi banyak butuh biaya untuk pembangunan lantai II (dua). Pengurus masjid dan jamaah dibuat kaget sekaligus geram dengan aksi maling yang membobol kotak amal Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kampar.

Pencuri membawa kabur uang kotak amal, tahunya pas mau shalat subuh, Rabu (7/10/2020). 1 (satu) kotak sudah terbuka dirusak maling. Ngak tahu siapa yang mencuri tapi pencuri tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksinya,” ujar gharim masjid Rasoki didampingi Nashihul Amin, S.Ag.

Pagi itu diterima via WA group jamaah masjid video rekaman CCTV berisi pencurian kotak amal masjid. Dan jamaah masjid menganjurkan ke pengurus masjid agar kejadian ini dilaporkan ke Polisi, agar pelaku dapat diketahui dan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku agar tidak terulang lagi dimasa yang akan datang, ungkap Mohd. Taher, SH.

Peristiwa yang terekam CCTV pada Rabu (7/10/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 wib tersebut direspon cepat oleh Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag dengan segera hari itu juga mengutus pengurus masjid melaporkan ke Polsek Tambang, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pengurus Masjid Yon Hendri, S.Sos mengatakan peristiwa pencurian kotak amal masjid sudah kami laporkan ke Polisi dan anggota Reskrim Polsek Tambang telah melakukan olah TKP, Jumat (9/10/2020) pukul 10 wib.
Tanda Penerima Laporan Pengaduan Pencurian, Nomor : Lapdu/348.b/X/2020/Riau/Res Kpr/Sek Tbg.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si juga mengimbau kepada jamaah untuk menginformasikan apabila mengenali wajah dari pencuri tersebut yang terekam CCTV. Ia juga mengingatkan kepada pencuri untuk beritikad baik dan mengembalikan uang curiannya.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin berharap petugas kepolisian yang menangani kasus ini segera menangkap pencuri tersebut agar tidak terjadi lagi pencurian kotak amal Masjid Al-Muhajirin dimasa yang akan datang, harapnya.





Belum ada Komentar untuk "Maling Sikat Kotak Amal Masjid Al-Muhajirin, Terekam Kamera CCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel