Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Galang Dana Granit, Jendela, Pagar Stenlis Lantai II Masjid

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga digelar galang dana untuk biaya plaster dinding luar Masjid Al-Muhajirin. Selain itu, juga digalang dana untuk pemasangan granit, pintu dan jendela lantai II dan pagar stenlis ruangan tengah dan pagar tangga masjid.
" Bagi yang ingin berinfak semen, pasir pasang, silahkan antar ke masjid," ujar Ketua RW 03 Dusun IV Tarai Bangun, Burhanuddin saat menyampaikan penggalangan dana, Sabtu (14/11/2020).

Khusus untuk biaya keramik diperkirakan Rp.300 ribu per meter, biaya keramik tangga diperkirakan 10 juta dan biaya jendela diperkirakan Rp.20 juta.
"Bagi yang ingin berinfak untuk satu meter biaya keramik dan pemsangannya dipersilakan. Boleh semeter, dua meter, atau hanya setengah meter, atau seperempat meter. Boleh sekarang dibayar, besok atau akhir bulan, atau bulan depan," silahkan hubungi pengurus ujarnya.

Fasilitas ini memang sangat diperlukan masjid, karena jika lantai II sudah dipasang granit, dan pagar stenlis dan jendela pintu, maka sudah bisa dipakai. Mengapa pilihan pada granit, agar lantainya tidak mengelupas saat dipasang.

Ketua Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Yudi Okdesta mengucapkan banyak terimakasi kepada jamaah yang telah berperan penting dalam pembangunan masjid ini. "Semua ini peran dari jamaah, doa dan dukungan jamaah itulah akhirnya lantai II ini pun terbangun," paparnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag tidak banyak komentar, hanya mengucapkan banyak terimakasi kepada jamaah, semoga Allah mengabulkan doa jamaah sehingga pembangunan masjid ini terus berlanjut.***

Belum ada Komentar untuk "Galang Dana Granit, Jendela, Pagar Stenlis Lantai II Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel