Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Hj Intsiawaty Ayus Bantu Duafa Sekitar Masjid Al-Muhajirin


Anggota DPD RI dan juga anggota MPR RI Dr. Hj. Intsiawaty Ayus, SH., MH menjenguk duafa warga sekitar Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun, Rabu (25/11/2020).
Kedatangan anggota DPD RI asal Riau empat periode ini hanya untuk silaturahmi, sebab selama ini belum pernah datang ke warga sekitar RW.03 Dusun 4 Desa Tarai Bangun, Kabupaten Kampar.
"Alhamdulillah akhirnya saya bisa sampai kesini, untuk bersilaturahmi dengan duafa RW.03 Dusun 4. Bantuan beras ini bukan dari saya, tetapi dari orang tua saya yang sudah meninggal, yakni tokoh Riau H. Asman Yunus, mohon doa dilapangkan kuburnya," ujar sosok yang biasa dipanggil Bu In ini.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua RW.03 Dusun 4, Baharuddin mengucapkan terimakasih, Hj. Intsiawaty Ayus mau datang ke Desa Tarai Bangun, sekaligus memberi bantuan beras.
"Bagi kami dikunjungi saja sudah mendapat perhatian, sebab dengan ada silaturahmi maka banyak yang bisa diusulkan ke Bu In selaku DPD RI ke pusat. Warga duafa yang datang ini berasal dari sekitar masjid, mulai dari RT01, RT02, RT04, warga Savana dan sekitar masjid lainnya," paparnya.
 
Butet, warga penerima bantuan beras dari RT01 mengucapkan banyak terimakasih. "Kami doakan bapaknya Bu In, almarhum Pak H. Asman Yunus diampuni dosanya dan dimuliakan kuburnya," tukasnya.
 
Hadir dalam kesempatan Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag, Pak Dani tokoh masyarakat dari Perumahan Savana, Willi dan 50 warga duafa yang mendapatkan bantuan. Lokasi tempat berkumpul di halaman depan rumah RW.03 karena tenda dan kursi sudah tersedia disitu. "Semoga silaturahmi ini terus terjalin," ujar Dr. Jarir, M.Ag usai membacakan do’a.***

Gallery Foto, Dokumentasi Willi

Belum ada Komentar untuk "Hj Intsiawaty Ayus Bantu Duafa Sekitar Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel