Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Puluhan Remaja Manfaatkan Masjid untuk Kegiatan Bermanfaat

Awal yang baik, puluhan remaja dari sekitar Masjid Al-Muhajirin kumpul bersama di Masjid Al-Muhajirin, Jumat (12/2). 
Hadir dalam pertemuan itu Ketua RW.03 Baharuddin, Ketua RT.02 Zulkifli, Ketua Pemuda RT.02 Jimmi, tokoh masyarakat dan Ketua Masjid Al-Muhajirin. 
Puluhan remaja masjid ini berkumpul dalam rangka mendapatkan tausiah dari Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I. Tausiahnya tentang Menjauhi Pergaulan Bebas dan Larangan Mendekati Zina bagi anak remaja.
 
"Alhamdulillah, anak remaja remaja kita bisa berkumpul di masjid. Ada yang berasal dari RT02, RT03, RT01, dan sekitar masjid. Ke depan seluruh RT kalau bisa mengirimkan remajanya, sehingga mereka semakin solid dan bisa melakukan beragam kegiatan yang bermanfaat," ujar Ketua RW.03 Baharuddin.

Dalam pada itu Ketua RT.02 Zulkifli dalam sambutannya berterimakasih kepada para remaja yang bisa berkumpul bersama di masjid.
"Terimakasi pada Bu Yusnimar yang banyak berperan dalam membina remaja kita di lingkungan ini," paparnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag pun menyambut antusias apa yang dilakukan remaja.
"Saat ini sangat sulit mengumpulkan remaja, sebab mereka lebih suka bermain handphone di rumah daripada membuat kegiatan remaja. Ini suatu keberhasilan remaja mau kumpul bersama," ujarnya.

Dengan rendah hati Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I. menjelaskan bahwa program ini akan dilakukan secara bertahap, ke depan mungkin agar tidak jenuh, akan dilakukan outbond. Sehingga anak-anak remaja tidak jenuh.
"Kita akan melakukan inovasi beragam kegiatan, sehingga anak-anak remaja kita tidak bosan dan jenuh, dan mereka semakin semangat dalam berkumpul bersama dengan beragam kegiatan.***

Gallery Foto
Ketua RW.03 Baharuddin
Pembina Wirid Remaja RT.02, Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I
Ketua RT.02 Zulkifli, Ketua Pemuda RT.02 Jimmi, Ketua RW.03 Baharuddin
Ketua RT.02 Zulkifli, Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag, Ketua RW.03 Baharuddin


Belum ada Komentar untuk "Puluhan Remaja Manfaatkan Masjid untuk Kegiatan Bermanfaat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel