Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Relif Tiang Lantai II Selesai, Masjid Terlihat Megah


Proses relif tiang lantai II Masjid Al-Muhajirin dan sekitarnya selesai dikerjakan. Selain itu akan dikerjakan ornamen dan khaligrafi oleh Ustaz Mohd. Nashihul Amin.

"Pekan lalu pengerjakan relif lantai II sudah selesai, bahkan sudah dirapi dengan cat Alkali sebagai cat dasar. Setelah relif, pengerjakan berikutnya adalah memasang khaligrafi oleh Ustaz Nasih. Selain itu akan dipasang besi stenlis untuk pengaman, namun masjid belum punya dana untuk pengerjaan besi ini, Insya Allah nanti akan ada," ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag.

Yang terpenting sudah direlif, tinggal pasang besi saja. Nanti akan dicari dananya, selain itu sedang dicari harga yang pas dan kualitas besi stenlisnya kuat. 
"Setahap demi setahap nanti akan dikerjakan," ujarnya.

Ketua Seksi Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Yudi Okdesta juga sedang memikirkan bagaimana mencari dana untuk pemasangan besi pembatas di lantai II, selain itu juga perlu dana untuk besi tangga.
"Ini agak besar biayanya, dan perlu uang chas. Tapi Insya Allah nanti ada solusinya," ujarnya.

Yang jelas untuk tahap awal di lantai II sudah direlif, tinggal pasang besi pembatas saja. Cuma belum ada dana, nanti akan dikumpul sedikit demi sedikit.***
Gallery Foto

Belum ada Komentar untuk "Relif Tiang Lantai II Selesai, Masjid Terlihat Megah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel