Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Penyuluhan Bahaya Narkoba Diikuti Puluhan Remaja dan Warga


RW.03 bekerjasama dengan Polsek Tambang menggelar penyuluhan bahaya narkoba. Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan remaja dan warga Jalan Sukajadi Tarai Bangun Kampar. Jum'at (02/04).

Peserta bersemangat mengikuti pelatihan dan penyuluhan, bertempat di Perumahan Mawaddah RT.02.
Acara dikemas sebaik mungkin diantaranya ada sesi tanya jawab pada penyuluhan narkoba dan pembicara nya professional dan berpengalaman dari Polsek Tambang Kampar.
"Untuk memberantas narkoba, maka kita mulai penyuluhan dengan memberikan ilmu kepada peserta tentang bahaya narkoba," papar anggota Polsek Tambang Bripka Lukman Hakim.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tambang atas penyuluhan bahaya narkoba buat remaja dan warga. Ilmu yang disampaikan oleh Bripka Lukman Hakim sangat bermanfaat bagi kami.
“Dan mengharapkan keterlibatan seluruh pihak terutama orang tua akan sangat membantu dalam upaya menjauhkan anaknya dari bahaya narkoba”, ungkapnya.
 
Pembina Wirid Remaja RT.02 Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tambang yang sudah memberikan penyuluhan bahaya narkoba.
“Kegiatan ini diadakan untuk menyelamatkan generasi muda, kita harus lebih cepat mendeteksi para remaja agar tidak terjerumus kepada narkoba demi masa depannya,” ujarnya.

Dalam pada itu Ketua Wirid RT.02 Mohd. Yanis berterimakasih kepada para remaja dan warga yang bisa berkumpul bersama mengikuti penyuluhan bahaya narkoba, ucapnya.

Selama kegiatan, yang ikut penyuluhan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.***

Gallery Foto :

Belum ada Komentar untuk "Penyuluhan Bahaya Narkoba Diikuti Puluhan Remaja dan Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel