Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Alhamdulillah, Pagar Stainless Lantai II Sudah Terpasang, Dihimbau Anak-Anak Tidak Menaikinya

Pagar tangga dari lantai I ke lantai II Masjid Al-Muhajirin
Terlihat jamaah ramai memenuhi Masjid Al-Muhajirin beribadah di bulan suci Ramadhan.

Sebelum Ramadhan, pagar balkon lantai II sudah terpasang di masjid. Dan lantai II sudah digunakan shalat tarawih oleh jamaah.

Hanya saja diawal puasa, pagar tangga dari lantai I ke lantai II yang belum terpasang. Sangat menghawatirkan keselamatan jamaah terutama bagi anak-anak saat menaiki tangga.

Minggu pertama Ramadhan, pengurus masjid langsung memasang pagar tangga dari lantai I ke lantai II untuk memberikan keamanan bagi jamaah yang menaiki tangga.
Maka dipilihlah bahan yang kuat yaitu stainless kualitas No.1 agar kuat dan tahan lama karena letaknya diluar kena hujan dan panas setiap hari.
Desain pagar tangga lantai II cocok dengan pagar balkon lantai II yang sudah terpasang sebelumnya, sehingga tampak matching, indah, cantik dan kokoh. Perawatan mudah untuk dibersihkan.

Ketua Pembangunan Yudi Okdesta menyampaikan, Alhamdulillah disaat jamaah ramai melaksanakan shalat tarawih di bulan Ramadhan,
"Pagar balkon lantai II sepanjang 26 meter dengan ketinggian 1,1 meter dan pagar tangga dua sisi dari lantai I ke lantai II sepanjang 37 meter dengan ketinggian 1,1 meter sudah terpasang semuanya di masjid, tinggal pembayarannya saja yang dicarikan", paparnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi pengurus masjid dan jamaah. Beliau senang melihat kemajuan pembangunan finisihing lantai II masjid.
"Masjid kini terlihat indah dan aman setelah dipasang secara total pengamannya yakni pagar balkon lantai II dan pagar tangga dari lantai I ke lantai II.
"Dan kini lantai II aman dan nyaman digunakan beribadah oleh semua jamaah di bulan Ramadhan dan hari-hari lainnya namun tetap ada pengurus masjid yang standby menjaga atau mengawasi anak-anak di lantai II”, ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag berterimakasih kepada para jamaah dan donatur atas bantuan uang dan material. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua.
"Dengan selesainya pemasangan pagar tangga lantai II, maka keseluruhan lantai I dan II masjid di bulan Ramadhan 1442 H sudah digunakan untuk shalat lima waktu, shalat jum’at, shalat tarawih dan witir”, ujarnya.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin menyampaikan terimakasih kepada pengurus masjid. "Alhamdulillah Ramadhan ini, lantai I dan II masjid sudah digunakan sepenuhnya oleh jamaah untuk shalat tarawih berjamaah. Dan berikutnya bisa juga dipakai untuk kegiatan keagamaan dan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Jamaah yang masuk masjid pada senang dan kagum, semuanya pada melihat ke lantai II.
Dengan sudah terpasangnya pagar balkon lantai II dan pagar tangga lantai II, kami jamaah merasa aman dan tidak khawatir lagi saat berada di lantai II.
"Ramadhan ini lantai II masjid sudah kami gunakan beribadah", ucap Eka Abrianto didampingi Salman Al Farisi dan jamaah lainnya.***

Gallery foto oleh M. Rasoki 

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Pagar Stainless Lantai II Sudah Terpasang, Dihimbau Anak-Anak Tidak Menaikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel