Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Pengurus Masjid Salurkan Dana Anak Yatim untuk 32 Anak, Kohati Kahmi HMI Santuni Anak Yatim, Guru dan Janda Miskin

Pengurus Masjid Al-Muhajirin menyalurkan dana anak yatim sejumlah Rp.15.040.000,- , kali ini sebanyak 32 anak yatim dari RT01, RT02, RT03 RT04 dan perumahan savana. Selain itu, Kohati, Kahmi dan HMI juga menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dan janda miskin di sekitar Masjid Al-Muhajirin.

"Rencananya kami hanya menyalurkan santunan untuk anak yatim, tetapi kemarin Bu Artuti dari Kohati HMI menelepon akan menyalurkan bantuan untuk anak yatim dan janda miskin. Alhamdulillah ini rezeki anak yatim, rezeki yang tak terduga-duga," ujar Ketua RW03 Baharuddin saat penyerahan santunan anak yatim.

Penasehat Kahmi Riau Dr. Hasanuddin M.Si menjelaskan bahwa bantuan ini terkumpul dari kader HMI di Riau, mereka mengumpulkan dana dan kemudian dibelikan sembako dan disalurkan ke anak yatim.
Alhamdulilah, anak yatim dan janda miskin sekitar masjid al-muhajirin mendapatkan bantuan.

Kohati Riau Dra Artuti M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini tidak disangka-sangka, saya cuma ngusulkan, eh rupanya mendapatkan respon dari Kohati, yakni korp HMI wati Pekanbaru.

"Mungkin ini rezeki anak yatim ya, sebab kebetulan pula hari ini mereka pas mendapatkan santunan dari dana masjid dan kebetulan kami juga menyerahkan satunan," ujarnya.

Bu Yusmarni selaku kordinator acara bersama tim majelis taklim ikut gembira ketika melihat anak yatim dan janda miskin mendapatkan bantuan dari Kohati dan timnya. 

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Kahmi, Kohati, HMI dan lainnya yang telah memberi bantuan untuk anak yatim dan janda miskin, semoga ke depannya silataruhami ini berlanjut.***

Gallery Foto oleh Bu Yusmarni dan Rasoki
Penasehat Kahmi Riau Dr. Hasanuddin M.Si
Kohati Riau Dra Artuti M.Si
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir M.Ag

Belum ada Komentar untuk "Pengurus Masjid Salurkan Dana Anak Yatim untuk 32 Anak, Kohati Kahmi HMI Santuni Anak Yatim, Guru dan Janda Miskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel