Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Outbound Sukses, Remaja RT02 Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)

Remaja Perumahan Mawaddah RT02 Desa Tarai Bangun Kampar sukses menyelenggarakan “Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Dumai, Sabtu (19/06).
 
Bertindak selaku pemateri dalam kegiatan LDK adalah Ketua Pembina Remaja RT02 Bu Yusnimar, S.Ag,.M.Pd.I.
“Peserta pelatihan selama satu hari dibekali beberapa materi kepemimpinan dan organisasi. Setelah diberikan materi, kemudian peserta diarahkan berbagai permainan kelompok yang bertujuan untuk membangun komunikasi efektif dalam suatu tim”, papar Bu Yusnimar, S.Ag,.M.Pd.I.

Kegiatan LDK diikuti oleh seluruh Remaja RT02, dihadiri oleh Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT02 Zulkifli dan ibu-ibu atau orang tua dari remaja.

Kegiatan Outbound LDK ini sangat positif dan kita dukung bersama, semoga dapat diaplikasikan oleh remaja untuk masa depannya, karena remaja ini nantinya yang akan meneruskan generasi kita", ujar Ketua RT02 Zulkifli didampingi Ketua RW03 Baharuddin.

Jumlah peserta pada kegiatan LDK sekitar 25 orang menyewa satu unit Bus Pariwisata. Perjalanan yang menyenangkan dari Pekanbaru ke Dumai via jalur TOL Permai yang menghubungkan Pekanbaru dengan Dumai sepanjang 131,48 km.
Outbound LDK seharian dengan beragam kegiatan, pagi berangkat dari Pekanbaru dan malam sudah kembali dari Dumai.

“Mengucapkan terimakasih kepada semua remaja beserta orang tuanya yang telah meluangkan waktu mengikuti pelatihan LDK dan juga kepada para donatur yang sudah membantu dan peduli kepada kegiatan Remaja. Alhamdulillah kegiatan LDK berjalan lancar dan sukses”, ungkap Ketua Wirid Remaja RT02 M. Febryanto Habibi.***

Gallery Video dan Foto oleh Remaja RT02







Belum ada Komentar untuk "Outbound Sukses, Remaja RT02 Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel