Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 400 Bungkus Nasi, Mie Goreng dan Kue Bolu, Jamaah Gembira Dapat Makanan

Alhamdulillah, semua RT kompak dan peduli dengan Masjid Al-Muhajirin. Setiap Jum'at ibu-ibu RT05, RT04, RT02 rutin berbagi makanan. Limpahan berkah dan sedekah dari ibu-ibu untuk jamaah masjid, patut kita acungi jempol. Kali ini usai shalat Jum'at, ibu-ibu RT bagikan lebih 400 bungkus makanan gratis ke jamaah.  Anak-anak dan bapak-bapak pun senang, mereka antre dan tertib untuk mendapatkan nasi bungkus, mie goreng dan kue bolu.
 
Sejumlah 80 nasi bungkus dari RT04 dan 300 bungkus mie goreng dari RT05 dan 50 bungkus kue bolu dari RT02 dibagikan oleh ibu-ibu RT ke jamaah masjid. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak”, ungkap Bu Rosmidayanti didampingi ibu-ibu RT05, RT04 dan RT02. Jum’at (21/01/2022).

Pantauan di masjid, Jum'at berkah tertib, ibu-ibu bagikan makanan untuk jamaah masjid sesuai dengan kupon yang dibagikan sebelum shalat Jum'at. Memotivasi jamaah agar datang lebih awal shalat Jum’at dan tidak rebutan saat pembagian makanan usai shalat Jum’at, terang Bu RT04 Eka Puspitasari.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarab Mulia Baharuddin mengapresiasi  kekompakan ibu-ibu RT05, RT04, RT02. Setiap Jum’at rutin membagikan makanan ke jamaah masjid dan kami mengucapkan banyak terimakasih. “program Jum;at berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah dan saling bersilaturahim, sembari menikmati makanan”, ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengungkapkan program Jum'at berkah berbagi makanan setiap Jum’at rutin datang dari ibu-ibu RT05, RT04, RT02 dan semoga menyusul dari warga atau RT yang lain.
“Kami pengurus masjid sangat berterimakasih kepada seluruh RT dan seluruh pihak donatur yang bersedekah makanan untuk jamaah masjid. Semoga sedekah yang diberikan bernilai kebaikan disisi Allah SWT, mendapat pahala, dimudahkan rezki dan diberi kesehatan", ujarnya.

Miftah dan rekan-rekan jamaah lainnya bersyukur dan gembira dengan sedekah makanan dari ibu-ibu RT02, RT04 dan RT05. Apalagi setelah shalat Jum'at, kami jamaah bisa mendapatkan makanan untuk dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***

Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 400 Bungkus Nasi, Mie Goreng dan Kue Bolu, Jamaah Gembira Dapat Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel