Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 300 Bungkus Nasi Dan Mie Goreng, Enak, Lezat Dan Nikmat

Saat ini Masjid Al-Muhajirin besar bertingkat dan jamaahnya ramai. Alhamdulillah ibu-ibu RT05, RT04, RT02 rutin adakan Jum’at berkah. Jamaah masjid gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus, nasi kotak, mie goreng dan lainnya dengan menu makanan bervariasi, enak, lezat dan nikmat.

Program yang tidak asing lagi bagi jamaah. Ibu-ibu RT05, RT04, RT02 tetap istiqomah bersedekah makanan kepada jamaah. Kali ini usai shalat Jum'at 300 bungkus nasi dan mie goreng dibagikan ke jamaah masjid.
“Sejumlah 200 nasi kotak dari RT05 dan 85 nasi bungkus dari RT04 dan 30 bungkus mie goreng dari RT02 dibagikan oleh ibu-ibu RT ke jamaah masjid.” Jum’at (28/01/2022).

Pembagian makanan setiap Jum'at sebagai wujud kepedulian ibu-ibu RT05, RT04, RT02 kepada jamaah masjid. Dibagikan kesemua jamaah baik dewasa maupun anak-anak seusai shalat Jum’at berdasarkan kupon yang dibagikan sebelum Jum'at agar tertib. Dan Alhamdulillah jamaah antre tertib dan pembagian makanan lancar, ujar Bu RT05 Ernawati didampingi ibu-ibu RT05 dan RT04.

Semua ibu-ibu RT04 terlibat program bagi-bagi nasi bungkus ke jamaah masjid setiap Jum’at, mulai dari membeli bahan dan memasak bersama-sama hingga membagikan langsung ke jamaah masjid, kali ini dari RT04 sejumlah 85 nasi bungkus, ungkap Bu RT04 Eka Puspita Sari didampingi Bu Yenni Astuti.

Bu Rosmidayanti , salah satu ibu-ibu RT05 yang aktif membagikan makanan ke jamaah, mengatakan program “Jum’at berkah”  ini adalah saling berbagi kepada sesama, setiap jumat makanan yang dibagikan dengan menu yang berbeda-beda, kali ini dari RT05 sejumlah 200 nasi kotak, tuturnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengungkapkan, program Jumat berkah ini berlangsung dari tahun lalu hinga sekarang, sepenuhnya  datang dari ibu-ibu RT05, RT04, RT02 baik dari biaya dan memasak hingga membagikan langsung ke jamaah.
“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu RT yang telah rutin sedekah mengadakan Jum’at berkah.  Makanan yang dibagikan oleh ibu-ibu RT sangat berharga bagi jamaah. Semoga ibu-ibu RT mendapat pahala dari Allah SWT dan dimudahkan rezki serta diberikan kesehatan.. Aamiin”, ucapnya.

Ketua RW03 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun Baharuddin menyampaikan hormat dan salut kepada ibu-ibu RT05, RT04, RT02 dan semua RT yang konsisten dan rutin bersedekah makanan setiap Jum'at ke jamaah masjid. Menurut dia, sejak ada kegiatan jumat berkah warga dan jamaah lebih kompak dan erat silaturahminya, ujarnya.

Liputan dan informasi di website masjid www.masjidalmuhajirin.com kegiatan Jumat berkah dari ibu-ibu RT rutin berlangsung setiap Jum'at. Hampir semua kami jamaah yang baru siap shalat Jum’at dapat makanan yang bisa dimakan di masjid atau dibawa pulang. Terimakasih kepada ibu-ibu RT05, RT04, RT02 dan semua RT yang membagikan makanan gratis ke jamaah, tutur IT Masjid Al-Muhajirin Wilhetri didampingi Amrul.***
 
Gallery Foto & Video















Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu RT05, RT04, RT02 Bagikan 300 Bungkus Nasi Dan Mie Goreng, Enak, Lezat Dan Nikmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel