Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Majelis Taklim Kembali Salurkan 63 Sembako Duafa

Untuk kesekian kalinya Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin membagikan sembako, kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin yang kondisinya layak dibantu (duafa). Kali ini dibagikan 63 paket sembako. Sembako ini berasal dari kutipan pengurus Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin atau RT masing-masing, mulai dari RT01, RT02, RT03, RT04 dan RT05. Kutipan beras sekalian untuk gharim masjid. Jika selama ini hanya untuk gharim, kini bisa digunakan untuk du'afa.

"Alhamdulillah, pengurus majelis taklim semuanya kompak, sehingga terkumpul beras dan uang yang bisa digunakan untuk duafa dan gharim," ujar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Bu Yusmarni Asra. Jumat (28/01/2022).
 
Bantuan untuk duafa ini untuk menjalin silaturahmi, sebab kadang bagi kita sekilo beras tidak ada harganya, bagi mereka sangat besar artinya. Doa duafa ini sangat besar bagi kemakmuran (rezeki) orang yang sedekah, maka mari peduli pada tetangga kita yang kondisi belum beruntung.
 
"Semoga kedepan lebih meningkat lagi bantuannya. Majelis taklim menerima bantuan beras, indomie, gula dan lainnya. Terimakasih kepada seluruh warga RW03 Dusun IV dan sekitarnya. Semoga ini memberi berkah pada lingkungan kita," ujar Ketua RW03 Baharuddin.

Gallery foto








Belum ada Komentar untuk "Majelis Taklim Kembali Salurkan 63 Sembako Duafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel