Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Masya Allah, Masjid Penuh, Ibu-Ibu RW03 Bagikan 619 Bungkus Nasi, Mie Goreng, Ayam Pop Dan Kue ke Semua Jamaah

Alhamdulillah setiap Jum’at, semua jamaah menyantap makanan yang nikmat yang dibagikan oleh ibu-ibu RT dan RW di masjid, bisa dimakan bersama-sama di masjid dan dibawa pulang ke rumah. 

Program rutin Jum’at berkah berbagi makanan dari Ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05, RW03 dan sekitarnya sangat populer di Masjid Al-Muhajirin. Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah di hari Jum’at.

Bersedekah di hari Jum’at dijelaskan dalam hadist Rasulullah SAW dikatakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.
Hal ini termaktub dari hadist riwayat Abi Syaibah, “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat yakni bila sedekah itu pada hari jumat, maka pahala berlipat ganda dari hari-hari lain”.

Kali ini, usai shalat Jum’at (4/03/2022), ibu-ibu RT dan RW03 bagikan 619 bungkus makanan dengan menu yang bervariasi, enak, lezat dan nikmat buat semua jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah:
  • 75 nasi bungkus dari RT01
  • 200 bungkus mie goreng dari RT02
  • 45 nasi bungkus dari RT03
  • 56 nasi bungkus dari RT04
  • 228 bungkus mie goreng dari RT05
  • 10 bungkus ayam pop dari penjual ayam goreng
  • 15 bungkus kue dari warga sekitar masjid
Ibu-ibu yang selalu membagikan makanan setiap Jum’at di masjid sudah hafal sama jamaah yaitu Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, Bu RW03 Asmiar dan ibu-ibu RT02 dan ibu-ibu RT03.

Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at  “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu RT dan RW”, ucap Aprianto didampingi Miftah Alhawi dan jamaah lainnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag mengungkapkan, Alhamdulillah, setiap hari Jum'at, kita kedatangan banyak berkah, menerima banyak makanan dari  ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05, RW03 buat jamaah masjid.
“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu RT dan RW yang telah bersedekah dan membagikan makanan, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ungkapnya.

Semakin berjalannya waktu, semakin banyak ibu-ibu RT dan RW yang bersedekah dan membagikan makanan di Masjid Al-Muhajirin.
“Terimakasih yang setulus-tulusnya untuk para ibu-ibu yang rutin membagikan makanan setiap Jum’at ke semua jamaah masjid.” ujar Ketua RW.03 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin.***
 
Gallery foto oleh Tim IT













Belum ada Komentar untuk "Masya Allah, Masjid Penuh, Ibu-Ibu RW03 Bagikan 619 Bungkus Nasi, Mie Goreng, Ayam Pop Dan Kue ke Semua Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel