Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Peringatan Nuzulul Quran Dan Penyerahan Hadiah Lomba Ranking Tiga

Alhamdulillah, malam ketujuhbelas shalat tarawih Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Muhajirin, jamaah gelar peringatan Nuzulul Quran dan shalat dipimpin oleh imam masjid dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang indah. 

Setelah shalat isya dan tarawih berjamaah, acara dibuka MC Jorgi dan dilanjutkan dengan tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Dr. Ghozali, MA. Senin (18/04/2022).

Pada kesempatan malam ini membuat jamaah antusias dan penuh perhatian mengikuti kajian Nuzulul Quran oleh Ustadz Dr. Ghozali, MA yang menerangkan keutamaan turunnya Alquran untuk umat manusia .
Dan diakhir acara semakin semarak dengan penyerahan hadiah lomba yang diikuti anak-anak beberapa waktu yang lalu yakni lomba ranking tiga cerdas cermat.

Koordinator PHBI, Dakwah dan Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Bu Yusmarni Asra menerangkan “semua kegiatan mulai dari acara lomba ranking tiga cerdas cermat hingga kajian nuzulul quran malam ini berjalan lancar dan sukses”, terangnya.
 
Pengurus masjid juga membagikan hadiah berupa bingkisan, piagam dan amplop kepada putra dan putri bagi pemenang lomba ranking tiga cerdas cermat sebagai berikut :
Juara I : Airah Fitrah (putri), hadiah diserahkan oleh Bu Yusmarni Asra
Juara II : Daffa Alhafidz (putra), hadiah diserahkan oleh Ustad Jalinus, S.Ag
Juara III : Mohd. Fadlan (putra), hadiah diserahkan oleh Ketua RW03 Baharuddin.

Menurut Ustadz Jumadi didampingi Ustadz Rasoki dan panitia lomba, acara ini diadakan bebarapa hari yang lalu di bulan Ramadhan dinamakan ranking tiga cerdas cermat yang diikuti anak-anak 23 orang peserta dibabak penyisihan dan masuk final 4 orang dan akhirnya ditentukan pemenang hanya 3 orang saja, ungkapnya.

Ketiga orang anak pemenang lomba berhasil menjawab rukun shalat, sunah shalat, rukun wudhu, sunah wudhu, hukum-hukum tajwid membaca Alquran , hari besar Islam, tentang Rasulullah dan banyak pertanyaan lainnya yang dijawab diselembar kertas yang sudah disediakan panitia lomba.
“Kami orang tua dari Airah Fitrah mengucapkan terimakasih kepada panitia lomba. Alhamdulillah putri kami juara I cerdas cermat”, ujar Fitrah.***

Gallery foto oleh Tim IT





























Belum ada Komentar untuk "Peringatan Nuzulul Quran Dan Penyerahan Hadiah Lomba Ranking Tiga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel