Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Alhamdulillah Terbentuk Pengurus Remaja Masjid Al-Muhajirin

Seluruh Remaja Lintas RT Berkumpul

   Seluruh remaja yang berasal dari sejumlah RT di bawah naungan RW03 Dusun IV kumpul bersama di Masjid Al-Muhajirin. Mereka membahas pembentukan remaja masjid. Alhamdulillah, sudah terbentuk remaja masjid Al-Muhajirin pada Jumat malam Sabtu ba'da Isya (3/6/2022).

   Hadir peda pembentukan itu, selain seluruh remaja dari utusan masing-masing RT, juga hadir Ketua RW 03 Baharuddin, Ketua Remaja masjid dari masing-masing RT dan tokoh masyarakat. Terpilih sebagai ketua remaja masjid, Miftah Fathi El Ghina. Miftah dibantu perwakilan remaja masjid dari seluruh RT di lingkungan RW03 Dusun $ Tarab Mulia.

   Ketua RW03 Baharuddin mengapresiasi terbentuknya remaja masjid tersebut. "Ini awal yang baik, untuk mengembangkan potensi ramaja di lingkungan RW03 Dusun IV Tarab Mulia," ujarnya.

   Ditambahkan Ketua Permata Desa Tarai Bangun, Yusnimar MPd menjelaskan, bahwa peran remaja sangat penting dalam membangun desa, perumahan dan RT, karena ke depan remajalah yang berperan.

   Dalam pada itu, Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra bersyukur bisa terbentuk remaja masjid, karena dengan adanya wadah remaja masjid, akan tersalurkan potensi mereka. Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir MAg hadir dalam kesempatan itu ikut turut bangga dengan anak remaja yang ternyata jumlah dan potensi mereka banyak.***

Gallery foto oleh Tim IT




Belum ada Komentar untuk " Alhamdulillah Terbentuk Pengurus Remaja Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel