Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Pasca Ramadhan 1443 H, Jum'at Berkah Dibuka Kembali, Ibu-Ibu Bagikan 260 paket, 210 Nasi Bungkus Dan 50 Bungkus Donat

Alhamdulillah selepas Ramadhan, ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid terus aktif kembali adakan Jum'at berkah berbagi makanan ke jamaah masjid dengan menu makanan enak, lezat dan bervariasi.

Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 210 nasi bungkus dan 50 bungkus kue donat ke jamaah yang baru keluar dari masjid. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak,” ungkap Bu Rosmidayanti didampingi ibu-ibu RT02, RT04 dan RT05. Jum’at (10/06/2022).

Bu RT05 Ernawati yang aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan program Jum’at berkah dari RT05 setelah libur selama bulan puasa, kini pasca Ramadhan dibuka kembali untuk saling berbagi kepada jamaah dan warga, ujarnya.

Menurut Bu RT04 Eka Puspitasari, ibu-ibu lintas RT Jum'at ini membagikan makanan dengan menu yang bervariasi, dari RT02 sebanyak 30 bungkus nasi sambal ayam gulai ditambah 50 bungkus kue donat, dari RT04 sebanyak 80 bungkus nasi sambal goreng telur dan dari RT05 sebanyak 100 bungkus nasi sambal ayam gulai, terangnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi dan salut sama ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid. Jumat berkah dibuka kembali, pasca Ramadhan ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan ke jamaah masjid.
“Mengucapkan banyak terimakasih, karena program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Semoga lingkungan masjid dan sekitarnya penuh berkah, nyaman dan silaturahmi terus meningkat” ujarnya.

Aprianto didampingi Wilhetri dan jamaah lainnya mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan, bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***
 
Gallery foto oleh Tim IT








Belum ada Komentar untuk "Pasca Ramadhan 1443 H, Jum'at Berkah Dibuka Kembali, Ibu-Ibu Bagikan 260 paket, 210 Nasi Bungkus Dan 50 Bungkus Donat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel