Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Seru Banget ! Pemuda RW13 Gelar Tournament Mobile Legends


Tournament mobile legends disukai dan digandrungi anak-anak muda dan semua kalangan. Event ini diselenggarakan oleh pemuda RW13 Dusun IV Tarai Bangun. Perlombaan ini dikhususkan untuk remaja antar RT di lingkungan RW13 tanpa dipungut biaya dan mendapatkan hadiah menarik bagi pemenang lomba. 

Akhir pekan malam minggu (6/08/2022) ratusan remaja pada semangat dan antusias mengikuti  tournament mulai dari babak pertama hingga babak final. Di lapangan fasum RT01 didirikan tenda dan layar proyektor untuk mengadakan lomba. Seluruh team terdiri dari group dan setiap group terdapat squad. Untuk tournament menggunakan HP Andorid atau player dan quoata internet peserta itu sendiri. Dan Peraturan pertadingan sudah ditetapkan oleh panitia lomba.

Tujuan tournament ini untuk pertemanan dan menjaga kekompakan remaja antar RT di lingkungan RW13. Kegiatan ini positif dan untuk mengadu kemampuan skill remaja bermain games yang dipertemukan dalam satu kejuaraan tournament, ujar Ketua Panitia Lomba Alimul Hasby.

Jorgie dan peserta lainnya mengaku senang dan gembira mengikuti lomba ini, merupakan kebanggaan tersendiri bisa ikut tournament mobile legends, selain menantang bisa menguji skill kami bermain games, tuturnya.

Diakhir tournament mobile legends, keluar sebagai pemenang lomba ialah
  • Juara I : pemuda RT04
  • Juara II : pemuda RT02
  • Juara III : pemuda RT01
Ketua RW13 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin dalam sambutannya mensupport tournament mobile legends yang diadakan pemuda RW13. Kegiatan ini positif untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antar pemuda, ujarnya.

Panitia lomba M. Febryanto Habibi menerangkan dari awal sampai dengan akhir, tournament berlangsung tertib dan lancar.
“Mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kekompakan pemuda RW13 dan dukungan Ketua RW13,” ungkapnya.***
 
Gallery foto
 
 
 











































































Belum ada Komentar untuk "Seru Banget ! Pemuda RW13 Gelar Tournament Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel