Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 380 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira


Memasuki Bulan Nopember, ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid dan rumah makan terus rutin berbagi makanan ke jamaah di Jumat berkah. Semua jamaah Masjid Al-Muhajirin mendapatkan makanan yang enak dan lezat dan bisa dibawa pulang ke rumah. 
 
Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 380 nasi bungkus ke jamaah yang baru keluar dari masjid. “Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak” ungkap Bu Yusmarni Asra. Jum’at (4/11/2022).

Bu Rosmidayanti dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu RT lainnya, setiap Jum’at aktif membagikan makanan ke jamaah, hari ini kami ibu-ibu kompak membagikan nasi bungkus, sejumlah :
  • 85 nasi bungkus sambal ikan cabe sayur capcai dari ibu-ibu RT01
  • 75 nasi bungkus sambal ayam cabe sayur sawi dari ibu-ibu RT02
  • 85 nasi bungkus sambal ikan asin sayur daun ubi dari ibu-ibu RT04
  • 115 nasi bungkus sambal gulai tauco  sama telur dari ibu-ibu RT05  
  • 20 nasi bungkus dari Ampera Sikumbang
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi dan salut kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur yang rutin adakan jumat berkah di masjid.
"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah bersedekah membagikan makanan ke jamaah masjid, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ujarnya.

Imam masjid dan jamaah juga mengucapkan terimakasih. “Semoga ibu-ibu dan donatur yang bersedekah makanan jumat berkah untuk kami, semoga panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan rezekinya”, tutur M. Yanis.***
 
Gallery foto oleh Tim IT






















Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Bagikan 380 Nasi Bungkus, Jamaah Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel