Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Masya Allah, Ibu-Ibu Lintas RT, Rumah Makan Dan Pabrik Roti Bagikan Jum'at Berkah 689 Paket, 439 Nasi Bungkus Dan 250 Roti Ke Semua Jamaah


Alhamdulillah, kaum ibu lintas RT, rumah makan dan pabrik roti rutin menggelar sedekah jumat bagikan makanan gratis ke jamaah masjid. Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus dan roti dengan menu bervariasi, enak, lezat dan nikmat.
 
Semua jamaah mengenal program Jum'at berkah di Masjid Al-Muhajirin. Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 689 paket makanan terdiri dari 439 nasi bungkus dan 250 roti  ke jamaah yang baru keluar dari masjid. ujar Bu Yusmasrni Asra dan ibu-ibu lintas RT. (9/12/2022).

Ada rinciannya :
  • Dari RT01 nasi sambal ayam geprek lalapan timun 108 bungkus
  • Dari RT02 nasi sambal soto 88 bungkus
  • Dari RT04 nasi sambal ayam penyet 100 bungkus
  • Dari RT05 nasi sambal telor sama ayam 123 bungkus
  • Dari Ampera Sikumbang 20 nasi bungkus
  • Dari Roti SJR 100 pcs
  • Dari Rotte Bakery 150 pcs
Sedekah makanan rutin setiap Jum'at dari ibu-ibu. Dan jamaah antre tertib dan pembagian makanan lancar, ungkap Bu RT05 Ernawati.

Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra mengapresiasi ibu-ibu lintas RT yang kompak, semangat dan peduli kepada jamaah masjid.
“Kami ibu-ibu RT01 masak bersama dan program ini Insya Allah terus akan berjalan. kali ini dari RT01 bagikan nasi 108 bungkus”, terangnya.

Semua ibu-ibu lintas RT terlibat program bagi-bagi nasi bungkus ke jamaah masjid setiap Jum’at, mulai dari membeli bahan dan memasak bersama-sama hingga membagikan langsung ke jamaah masjid, kali ini dari RT04 sejumlah 100 nasi bungkus ungkap Bu RT04 Eka Puspita Sari.

Bu Rosmidayanti, salah satu ibu-ibu RT05 yang aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan program “Jum’at berkah”  ini saling berbagi kepada sesama, setiap jumat makanan yang dibagikan dengan menu yang berbeda-beda, kali ini dari RT05 sejumlah 123 nasi bungkus, tuturnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. jarir, M.Ag menyampaikan hormat dan salut kepada ibu-ibu semua RT dan warga sekitar masjid yang konsisten dan rutin bersedekah makanan setiap Jum'at ke jamaah masjid.
“Alhamdulillah sejak ada kegiatan jumat berkah warga dan jamaah tambah kompak dan erat silaturahminya”, ujarnya.

Imam masjid dan jamaah lainnya bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan dan bisa dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***
 
Gallery foto oleh Tim IT 
 


























Belum ada Komentar untuk "Masya Allah, Ibu-Ibu Lintas RT, Rumah Makan Dan Pabrik Roti Bagikan Jum'at Berkah 689 Paket, 439 Nasi Bungkus Dan 250 Roti Ke Semua Jamaah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel