Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah 667 Paket, Ibu-Ibu Lintas RT, Rumah Makan Dan Pabrik Roti Bagikan Nasi Bungkus, Lontong Dan Roti, Jamaah Dapat Makanan Istimewa Di Masjid


Jamaah Masjid Al-Muhajirin bersyukur dan berterimakasih kepada ibu-ibu lintas RT, rumah makan dan pabrik roti. Setiap Jum’at, ibu-ibu rutin membagikan banyak makanan ke semua jamaah, Alhamdulillah.
 
Kali ini, ibu-ibu dan donatur telah menyiapkan 667 paket menu spesial, enak dan lezat yang telah dikemas rapi dengan rincian :
  • Ibu-ibu RT01 bagikan nasi 103 bungkus
  • Ibu-ibu RT02 bagikan lontong 120 bungkus
  • Ibu-ibu RT04 bagikan nasi 120 bungkus
  • Ibu-ibu Perumahan Safana bagikan nasi 54 bungkus
  • Ampera Sikumbang bagikan nasi 20 bungkus
  • Rotte Bakery bagikan roti 150 pcs
  • Pabrik roti SJR bagikan roti 100 pcs
Usai jamaah shalat Jum’at (16/12/2022), ibu-ibu bagikan semua makanan. Jamaah senang dan gembira, mereka antre untuk mendapatkan nasi bungkus, lontong dan roti.
“Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid”, tutur Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lintas RT.

Ibu-ibu di RT masing-masing patungan dan masak bersama-sama dengan menu bervariasi. Sedekah makanan yang dibagikan ibu-ibu ke jamaah untuk membangun keakraban kaum muslimin dan bersilaturahim sembari menikmati makanan, ungkap Bu Eka Puspitasari.

Kegiatan Jum’at berkah ini diadakan oleh ibu-ibu untuk saling berbagi kepada sesama.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang baik dan rumah makan, pabrik roti yang telah rutin membagikan makanan ke jamaah, semoga dengan menyebarkan kebaikan ini akan memberikan berkah ke warga sekitar”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Semua jamaah gembira dapat makanan setiap Jum’at. Makanan bisa dibawa pulang ke rumah. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu dan donatur”, ucap jamaah.***

Gallery foto




Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah 667 Paket, Ibu-Ibu Lintas RT, Rumah Makan Dan Pabrik Roti Bagikan Nasi Bungkus, Lontong Dan Roti, Jamaah Dapat Makanan Istimewa Di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel