Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum’at Berkah, Bu Rosmidayanti Dan Ibu-Ibu Lintas RT, Ampera Sikumbang, Rotte Bakery Bagikan 325 paket, 135 Nasi Bungkus, Lontong 90 Bungkus Dan 100 Rotte Bakery


Alhamdulillah, program Jum'at berkah berbagi makanan dari ibu-ibu lintas RT, rumah makan dan pabrik roti di Masjid Al-Muhajirin terus berlanjut sejumlah 325 bungkus menu makanan bervariasi. 
 
Usai shalat Jum'at (23/12/2022), ibu-ibu bagikan nasi 135 bungkus, lontong 90 bungkus dan 100 roti dibagikan kepada jamaah yang baru keluar dari masjid, ada rinciannya :
  • Dari ibu-ibu RT05 lontong gulai tauco 90 bungkus dan nasi 25 bungkus.
  • Dari ibu-ibu RT02 nasi goreng 90 bungkus.
  • Dari rumah makan sikumbang, nasi 20 bungkus
  • Dari Rotte bakery, roti 100 bungkus
“Sedekah makanan yang dibagikan ibu-ibu lintas RT ke jamaah untuk membangun keakraban kaum muslimin dan bersilaturahim sesama jamaah di masjid,"  ungkap Bu Rosmidayanti Harahap didampingi ibu-ibu lintas RT.

Ketua Masjid Al-Muhajirin, Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur yang telah berbagi keberkahan menyalurkan makanan setiap Jum'at ke jamaah masjid.
"Alhamdulillah, program Jum'at berkah berbagi makanan ini sangat bermanfaat bagi jamaah," ujarnya.

Imam masjid dan jamaah merasa bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu lintas RT dan donatur. Apalagi setelah shalat Jum'at ada yang lapar dan belum pulang ke rumah bisa mendapatkan makanan yang dibagikan, tuturnya.***

Gallery foto oleh Tim IT




Belum ada Komentar untuk "Jum’at Berkah, Bu Rosmidayanti Dan Ibu-Ibu Lintas RT, Ampera Sikumbang, Rotte Bakery Bagikan 325 paket, 135 Nasi Bungkus, Lontong 90 Bungkus Dan 100 Rotte Bakery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel