Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 254 Nasi Bungkus Buat Jamaah, Jumat Berkah Spesial Ada Nasi Bungkus, Nasi Goreng Dan Nasi Lemak


Alhamdulillah, program Jum’at berkah dari ibu-ibu lintas RT terus berlanjut. Kali ini, usai shalat Jum’at, ibu-ibu bagikan 254 nasi bungkus buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. Jamaah senang, antre dan tertib untuk mendapatkan makanan di pintu keluar masjid.

Sejumlah 254 nasi bungkus, ada rinciannya 82 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01 dan 86 bungkus nasi goreng dari ibu-ibu RT02 dan 30 nasi bungkus dari ibu-ibu RT03 dan 56 bungkus nasi lemak dari ibu-ibu RT05 dibagikan oleh ibu-ibu ke jamaah usai shalat Jum'at, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi Bu Dewi, Bu Misrawati, Bu Yet, Bu Eni dan ibu-ibu lintas RT (8/09/2023).

Terimakasih banyak para ibu-ibu lintas RT dan donatur yang bersedekah di masjid. Setiap Jumat jamaah mendapat berkah dari ibu-ibu yang rutin berbagi nasi bungkus di masjid ini, ujar imam masjid dan jamaah.***
 





Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 254 Nasi Bungkus Buat Jamaah, Jumat Berkah Spesial Ada Nasi Bungkus, Nasi Goreng Dan Nasi Lemak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel