Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Tarawih Malam Ketiga Ramadhan 1441 H, Ketua Masjid Al-Muhajirin Mohon Doa Kepada Seluruh Jamaah, Pengurus Bagikan Masker Buat Jamaah

Memasuki malam ketiga Ramadhan 1441 H/ 2020 M, Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih berjamaah seperti malam kemaren.

Di malam Ramadhan ketiga, Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir, MAg mengajak jamaah ketika Shalat Tarawih agar memohon Doa kepada Allah SWT, agar keluarga, warga perumahan dan Desa juga Negeri ini terhindar dari wabah corona.
"Kami Pengurus Masjid titip doa kepada seluruh jamaah Masjid yang Shalat agar berdoa, memohon kepada Allah SWT, agar diri kita sendiri, keluarga, tetangga, warga, semua orang di Riau dan Indonesia diberikan kesehatan. Memohon semoga Allah SWT cepat mengangkat wabah virus corona atau Covid-19 ini dari Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Imam juga tentunya memohon doa kepada Allah agar jamaah dan seluruh Umat terhindar dari wabah corona dan segera wabah ini hilang di bumi.
Melihat kondisi jamaah semakin berkurang, diharapkan agar menjarangkan barisan shaf, sebagaimana dianjurkan pemerintah.
Pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada jamaah yang telah berinfak selama Shalat Tarawih, di malam pertama terkumpul sekitar Rp.312.000,- dan malam kedua Rp.207.000,-.
Ucapan terimakasih juga kepada jamaah yang telah berinfak masker kepada jamaah yang tidak memiliki masker saat datang ke Masjid.
"Sungguh sangat bermanfaat sakali sedekah masker yang Bapak/Ibu sedekahkan kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin. Mungkin mereka belum punya, atau kadang ada juga yang punya tapi jumlahnya terbatas. Jazakallah kasiran." Ungkap Bapak Dr. Jarir, MAg

Bapak Eka, salah seorang jamaah yang ditemui saat akan mengikuti Shalat Isya dan Tarawih menyampaikan terimakasih kepada jamaah yang sudah bersedekah masker, menurutnya pembagian masker ini sangat membantu pencegahan virus corona bagi jamaah yang akan melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Muhajirin.  

Pada malam ketiga ini, sebagai Imam Ustaz Hidayat dan Ustaz Nasihul Amin Bilal. Pelaksanaan sesuai aturan yang dianjurkan pemerintah. Shalat berjalan khusu' karena anak-anak tidak ada lagi ada dalam barisan shalat tarawih.

Belum ada Komentar untuk "Tarawih Malam Ketiga Ramadhan 1441 H, Ketua Masjid Al-Muhajirin Mohon Doa Kepada Seluruh Jamaah, Pengurus Bagikan Masker Buat Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel